sign up SIGN UP search


kehamilan

Viral Curhat Dokter Kandungan Terima Pasien SMP, Ini Bahaya Hamil di Bawah Umur

Annisa Karnesyia Sabtu, 19 Dec 2020 16:54 WIB
Cropped shot of a young woman taking a pregnancy test caption
Jakarta -

Curhatan dokter kandungan Rizal Fitni, SpOG, tiba-tiba viral di media sosial. Curhatannya itu diunggah Rizal di akun Instagram pada 15 Desember 2020.

Dalam unggahannya itu, Rizal menceritakan pengalamannya menangani seorang pasien. Namun, kali ini dia dikejutkan dengan kedatangan pasien yang masih duduk di bangku SMP.

"Masuklah 3 org wanita. Mereka bertiga masih memakai baju sekolah SMP. Sebut saja namanya A, B dan C," tulis Rizal, dikutip dari Instagram, Kamis (17/12/2020).


Ketiga wanita itu awalnya enggan bicara dengan Rizal. Mereka saling menunjuk satu sama lain untuk mulai bicara dan menceritakan tujuannya datang ke dokter kandungan.

Beberapa saat kemudian, si A akhirnya memberanikan diri bicara setelah B menunjuknya. Remaja SMP itu kemudian mengaku ingin cek kandungan, tapi mengelak saat disinggung soal kehamilannya.

"Ya gak lah dok, ini saya masih mens," kata A.

Viral Anak SMP HamilViral Anak SMP Hamil/ Foto: Instagram @rizalfitni.spog

Rizal merasa tak jelas dengan pernyataan A tersebut. Tak mau ambil pusing, dia pun langsung memeriksa A untuk mengetahui kondisinya.

Usai memeriksa, Rizal lalu bertanya pada A, apa dia pernah berhubungan seksual sebelumnya. A pun membantah dan bersumpah tidak pernah melakukan hal tersebut. Namun, dari hasil pemeriksaan, A diketahui tengah hamil 3 bulan.

Tiba-tiba kedua teman A tertawa saat mengetahui A hamil.

A yang mengetahui kondisinya langsung bicara blak-blakan tentang keadaannya pada Rizal. Ia lalu mengaku telah minum obat penggugur kandungan yang didapatnya dari si C. A mengatakan bahwa sahabatnya itu juga pernah hamil dan menggugurkan kandungannya dengan obat tersebut.

Saat itu, A juga sempat bertanya tentang nasibnya pada Rizal. Tanpa pikir panjang, dokter kandungan ini pun langsung meminta A untuk bicara dengan orang tuanya dan menikah.

"Yaudah bilang ke orang tuamu, kalau kamu hamil, nikah aja sana," kata Rizal.

Usai A mendengar saran dari Rizal, A lalu mengungkapkan fakta baru yang tak kalah mengejutkan. A ternyata dihamili oleh kekasih sahabatnya, C.

"Gak mungkin dok. Saya hamilnya ma pacarnya si C dok," ujar A.

Untuk tahu kelanjutan ceritanya, BACA HALAMAN BERIKUTNYA ya.

Banner menyusuiFoto: HaiBunda

Simak juga ciri hamil dilihat dari perubahan kulit, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Bahaya Hamil di Bawah Umur
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi