sign up SIGN UP search


kehamilan

Disiram Pelanggan, Pelayan McD yang Hamil Ini Dapat Sumbangan Puluhan Juta

Asri Ediyati Rabu, 23 Dec 2020 18:50 WIB
Pelayan McD nangis saat terima santunan
Ilustrasi wanita hamil pakai masker caption

Feroza Syed baru-baru ini membagikan update terbaru di halaman Facebook. Ia mengungkapkan bahwa santunan yang telah dikumpulkan mencapai lebih dari Rp42 juta untuk wanita tersebut.

"Hari ini saya harus bertemu dengannya, berbicara dengannya tentang situasinya dan mengetahui bahwa sementara mereka membereskan inti dari situasinya, dia belum bisa kembali bekerja," kata Feroza Syed.

Feroza Syed mengatakan bahwa Bryanna menangis ketika menerima amplop sumbangan dari Syed, Bunda. "Saya bertanya apakah saya bisa mengambil beberapa foto untuk kalian yang berdonasi, dan dia menjawab ya," ucap Syed.


"Ini dia. Dia sangat manis, memiliki pikiran yang baik di pundaknya, dan benar-benar dapat menggunakan dana itu karena dia tidak diizinkan bekerja sekarang," tuturnya.

Komentar positif pun bermunculan di unggahan Feroza Syed. Banyak yang mendukung aksi baik yang dilakukan oleh Feroza Syed. Mereka mengatakan bahwa masih banyak kebaikan manusia di dunia ini.

"Anda memberi saya harapan baru bagi umat manusia saat kita keluar dari kabut kebencian selama empat tahun terakhir ini. Terima kasih atas kebaikan Anda," tulis seorang netizen.

"Saya benci ini terjadi padanya tetapi saya melihatnya sebagai berkah karena orang berikutnya yang mengantre melakukan sesuatu yang sangat istimewa dan turun tangan untuk menunjukkan kebaikan luar biasa. Kami membutuhkan lebih banyak orang untuk melakukan seperti ini. Tuhanku terus memberkati Anda dan bayi Anda .. Selamat liburan," kata netizen lain.

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi