sign up SIGN UP search


kehamilan

Istri Kena COVID-19 Saat Hamil, Fiersa Besari Panik Cari Bantuan ke 3 RS

Asri Ediyati Rabu, 06 Jan 2021 11:14 WIB
Fiersa Besari caption
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, penulis novel dan penyanyi, Fiersa Besari, memberi kabar terkait kesehatan istri dan calon bayinya. Istrinya yang sedang hamil, Aqia, terkonfirmasi positif COVID-19 pada 17 Desember lalu.

Hal ini bermula ketika ada kecurigaan pada keluarga dekat sang istri yang menunjukkan gejala COVID-19. Diceritakan Fiersa, Aqia sempat bertemu dengan kerabatnya itu.

"Kawan-kawan, mohon doanya, ya. Istri saya (yang sedang mengandung) positif covid," tulis Fiersa Besari, dikutip dari Twitter @FiersaBesari.


"Ketika orang tersebut swab, ternyata positif. Setelahnya, Aqia sempat demam. Karena curiga, kami pun melakukan swab test. Dan benar, Aqia positif, sementara saya negatif," ungkap Fiersa.

Fiersa Besari dan istri pun memutuskan untuk pisah rumah sementara, Bunda. Aqia dipindahkan ke rumah keluarganya yang di dalamnya hanya ada Aqia dan satu orang keluarga yang juga positif COVID-19, mereka beda kamar dan lantai.

Kondisi Aqia yang tengah hamil dan kontrol kandungan pun terpaksa dibatalkan. Hal ini membuat Fiersa sempat panik, Bunda.

"Mau konsul ke RS perihal covid dan dampaknya terhadap janin (kami mencoba ke tiga RS), belum bisa menerima (kemungkinan karena full). Mau minum obat, enggak bisa sembarangan, karena ada dede bayi," ujar Fiersa.

Sehari sebelum sang dinyatakan positif COVID-19, Fiersa memang pernah mengunggah video tentang USG dan kondisi istri nya. Dalam video, Aqia mengungkap sempat mengalami demam.

Simak juga video soal perlindungan ibu hamil dan balita di era pandemi COVID-19. Jangan lupa untuk simak hal berikut ya, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Maia Estianty Sembuh Covid-19

(aci/kuy)
Sebelum dikonfirmasi positif COVID-19, demam Aqia sempat naik turun
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi