sign up SIGN UP search


kehamilan

Wanita Ini Melahirkan Usai Alami Sakit Perut, Tak Pernah Rasakan Hamil

Annisa Afani Selasa, 05 Jan 2021 19:50 WIB
Ibu melahirkan caption
Jakarta -

Pengalaman melahirkan langka dialami seorang wanita bernama Ally Opfer. Bunda asal Claveland, Amerika Serikat ini melahirkan secara tiba-tiba dan baru mengetahui kehamilannya saat 30 menit sebelum persalinan.

Menurut pengakuan Opfer, kehamilannya pun baru ia ketahui saat mengalami sakit perut. Awalnya, ia menganggap semuanya akan baik-baik saja, sehingga ia pun menahannya hingga beberapa jam kemudian.

Namun seiring berjalannya waktu, ternyata rasa sakitnya makin parah dan tak tertahankan. Hingga pada akhirnya, Opfer pun harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan.


"Natal lalu, saya pergi ke rumah sakit tanpa menyangka ini akan menjadi hasilnya. Saya mengalami sakit perut yang parah," kata Opfer dalam postingan di Instagram, dikutip dari akun @allllyy_op, Senin (28/12/2020).

Namun diluar dugaan, menurut hasil pemeriksaan dokter, Opfer diketahui tengah hamil, Bunda. Bahkan saat itu andungannya sudah memasuki usia 38 minggu. Dokter pun mengatakan bahwa ia akan dibawa ke ruang bersalin untuk melahirkan saat itu juga.

"Singkat cerita, diberi tahu bahwa saya akan melahirkan" tuturnya.

Diagnosis dokter tersebut tentunya benar-benar membuat Opfer terkejut. Ia tak menyangka, karena selama ini Opfer tak merasakan gejala hamil apapun. Baik dari hasil test pack yang selalu negatif, tak alami kenaikan berat badan, hingga pergerakan aneh dalam perutnya.

"Aku sama sekali tidak tahu bahwa saya hamil. Aku panik dan tidak tahu bagaimana aku bisa menangani menjadi seorang ibu begitu tiba-tiba," ungkapnya.

Untungnya, persalinan melalui operasi caesar yang Opfer alami dapat berjalan dengan lancar. Ia melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat dan diberi nama Oliver.

"30 menit setelah mengetahui saya hamil, saya menggendong bayi laki-laki saya. Saya langsung jatuh cinta," tutur Opfer.

Kelahiran Oliver sendiri terjadi pada 21 Desember 2016 lalu, Bunda. Namun kisah ini menjadi viral setelah Opfer membagikan pengalamanya tersebut di media sosial baru-baru ini.

Bunda mau tahu apa yang menyebabkan Opfer hamil dengan tiba-tiba? Klik BACA HALAMAN SELANJUTNYA, untuk informasi selengkapnya, ya!

Bunda, simak juga yuk apa saja perlindungan ibu hamil dan balita selama masa pandemi Covid-19 dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Maia Estianty Sembuh Covid-19Foto: Mia Kurnia Sari



(AFN/rap)
Wanita Ini Melahirkan Usai Alami Sakit Perut, Tak Pernah Rasakan Hamil
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi