sign up SIGN UP search


kehamilan

Dear Ibu Hamil, Mau Dibayarin Biaya Lahiran? Ikutan Kuis HaiBunda Aja

Muhayati Faridatun Senin, 01 Feb 2021 11:08 WIB
Kuis Dibayarin Biaya Lahiran caption
Jakarta -

Dear ibu hamil, ada kabar gembira nih dari HaiBunda. Para bunda yang sedang hamil akan mendapat kesempatan dibayarkan biaya melahirkan. Wow! Bagaimana caranya?

Nah, biaya persalinan adalah satu satu hal penting yang harus Bunda dah Ayah persiapkan selama kehamilan. Bahkan sebaiknya, dana tersebut sudah dipersiapkan saat program hamil.

Tapi, berbagai kebutuhan apalagi yang mendesak kadang menghambat persiapan tersebut. Bisa juga, asuransi yang Bunda dan Ayah punya tidak meng-cover semua biaya melahirkan.


Belum lagi kalau awalnya mempersiapkan dana untuk persalinan normal, tapi karena alasan kesehatan, Bunda mendadak harus menjalani operasi caesar. Tentu saja anggaran yang dibutuhkan jadi dua kali lipat ya, Bunda.

Eits, ibu hamil enggak perlu stres lagi memikirkan hal itu. Yuk Bubun ajak ikutan program baru HaiBundaDibayarin Biaya Lahiran Gratis. Caranya, Bunda cukup mengikuti kuis yang hanya ada di aplikasi HaiBunda. Periode kuis berlangsung sepanjang 1 hingga 18 Februari 2021.

Satu ibu hamil yang beruntung akan mendapat kesempatan dibayarkan biaya melahirkan. Tapi sebelum ikutan kuis, pastikan Bunda memenuhi syarat dan ketentuan berikut ya:

1. Bunda download aplkasi HaiBunda di Play Store atau App Store. Bagi yang sudah download sebelumnya, jangan lupa update versi terbaru ya.

2. Login dengan akun detik ID. Kalau belum punya akun, Bunda bisa daftar di SINI.

3. Bunda wajib mengisi data diri, lalu berbagi cerita seputar pengalaman paling berkesan selama kehamilan.

Ketentuan:

- Hadiah akan diberikan dengan sistem reimbursement sesuai nominal biaya persalinan.

- Nominal maksimal yang akan dibayarkan adalah Rp10 juta.

Satu Bunda hamil yang beruntung memenangkan hadiah akan diumumkan dalam event Bumil Time, yang ditayangkan secara live streaming di HaiBunda.com pada 20 Februari mendatang. Banyak acara seru lain juga lho!

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan ikutan kuisnya dan jawab pertanyaan di bawah ini:

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi