sign up SIGN UP search


trending

Meghan Markle Dituding Hapus Namanya dari Akta Kelahiran Archie, Ini Faktanya

Annisa Afani Senin, 01 Feb 2021 13:15 WIB
Meghan Markle dan Archie Harrison caption
Jakarta -

Meghan Markle kembali menjadi sorotan, Bunda. Istri Pangeran Harry itu dituding diam-diam telah mengubah namanya di akta kelahiran sang putra, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. 

Mengutip Daily Mail, Meghan Markle diduga menghapus namanya dari akta kelahiran Archie. Dari yang tadinya tertulis 'Rachel Meghan Her Royal Highness The Duchess of Sussex', diubah menjadi hanya 'Her Royal Highness The Duchess of Sussex' saja, Bunda.

Ternyata perubahan nama tersebut sudah dilakukan sejak satu bulan setelah kelahiran Archie. Untuk Bunda ketahui, anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry tersebut lahir pada 6 Mei 2019. Namun kelahiran Archie baru didaftarkan pada 17 Mei 2019. 


Meski demikian, tudingan mengubah nama tersebut langsung dibantah pihak Meghan Markle. Menurut juru bicara Meghan tersebut, adalah pihak Istana yang berada di balik perubahan nama dalam akta kelahiran Archie.

"Hal ini tidak diminta oleh Meghan, The Duchess of Sussex atau oleh Duke of Sussex," katanya dikutip Express.

Sebelum bantahan tersebut, Meghan dituding mengubah namanya di akta kelahiran Archie untuk menyindir sang kakak ipar, Kate Middleton. Seperti diketahui Kate tetap memasukkan nama lengkapnya di akta kelahiran anak-anaknya, Bunda.

Kemudian saat penghapusan nama di bulan Juni 2019 itu, memang tengah ramai rumor soal keretakan hubungan antara Pangeran Harry-Meghan Markle dan Pangeran William-Kate Middleton.

Sementara itu tak hanya nama Meghan Markle saja yang berubah di akta kelahiran Archie. Klik BACA HALAMAN BERIKUTNYA ya, Bunda.

Bunda, simak juga 3 tahapan memilih nama bayi dalam video berikut, yuk:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Skandal TWOTM Sulut
Nama Pangeran Harry juga ikut berubah
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi