sign up SIGN UP search


kehamilan

Sempat Keguguran, Meghan Markle Kini Hamil Anak Kedua

Mutiara Putri Senin, 15 Feb 2021 11:58 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry caption
Jakarta -

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan Markle nih, Bunda. Setelah melahirkan anak pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada Mei 2019 lalu, Meghan Markle mengumumkan kehamilan keduanya pada Hari Valentine kemarin.

Sebelumnya diketahui bahwa Meghan Markle sempat mengalami keguguran pada Juli 2020 lalu. Ia mengatakan bahwa perutnya terasa sakit saat mengganti popok Archie. Namun, Megan tidak membiarkan dirinya larut dalam kesedihan. Ia juga mengaku bahwa ada banyak wanita yang mengalami hal serupa namun tetap bisa bangkit.

Melihat apa yang terjadi sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry sangat mengharapkan anak kedua mereka bisa lahir dengan selamat dan bergabung bersama keluarga kecil mereka.


"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," kata juru bicara Meghan dan Pangeran Harry pada Minggu (14/2/2021), dilansir laman E! News.

Pangeran Harry dan Meghan memang sempat merahasiakan kabar tentang kehamilan ini selama beberapa minggu. Alasannya karena pandemi virus corona masih merebak.

Pangeran Harry dan Meghan juga beberapa kali menjauhkan diri dari kediaman mereka di Santa Barbara, California, lho. Kediaman Santa Barbara adalah tempat mereka sesekali berpartisipasi dalam penampilan secara virtual.

Meskipun sibuk, selama ini Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap mencoba sebisa mungkin untuk menikmati setiap harinya bersama sang anak, Archie. Mereka tidak ingin melewatkan satu momen pun dalam pertumbuhan dan perkembangan sang anak.

"Bagi kami, kami mencoba merangkul semua waktu berkualitas yang kami dapatkan bersama putra kami saat ini, dan untuk tidak melewatkan satu momen pun dalam pertumbuhan dan perkembangannya yang sangat istimewa," ujar Megan pada Pemimpin Redaksi TIME, Edward Felsenthal.

Sekali lagi, selamat kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry yang tengah berbahagia, ya.

Bunda juga sibuk dan ingin membagi waktu dengan anak? Klik baca halaman berikutnya untuk melihat solusi yang diberikan dari dokter yuk, Bunda.

Simak juga video tips merawat kacamata anak:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner poligamiFoto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari



MEMBAGI WAKTU ANTARA PEKERJAAN DAN MERAWAT ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi