sign up SIGN UP search


kehamilan

Diet Saat Hamil Besar, Begini Penjelasan Audi Marissa

Annisa A Kamis, 08 Apr 2021 08:46 WIB
Audi Marissa caption
Jakarta -

AktrisĀ Audi Marissa kini tengah hamil. Usia kandungannya sudah memasuki delapan bulan, Bunda. Namun pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala justru melakukan diet di tengah kehamilannya.

Hal itu diungkapkan oleh Audi Marissa lewat unggahan. Ia megunggah potret bersama suaminya, Anthony Xie ketika sedang memeriksakan kandungan di dokter.
Audi mengungkapkan kondisi terbaru dari janin yang dikandung. Menurut dokter, calon anak wanita 25 tahun itu sedang dalam keadaan sehat. Namun dokter menyarankan supaya calon Bunda itu tidak mengurangi makan.

"Tadi hasilnya baik2 aja tp ada tambahan dari dokter @didodilmy katanya jangan terlalu kurangin makan (tau aja aku lg agak diet maksudnya jaga makan bgt haha) jadi yaa harus banyakin protein aja supaya makin sehat bao baonya," tulis Audi di Instagram.

Banner 2 Wanita Korea Nikahi Pria Indonesia



Audi mengatakan, pemeriksaan kali ini dilakukan lebih mendetail karena sudah mendekati hari perkiraan lahiran. Hari itu si calon buah hati juga sudah mulai memperlihatkan wajahnya lewat USG.

"Ohya, mau ucapin makasih untuk anakku yang kasih liat mukanya. Kamu lucu banget sih nak. Makin gak sabar kamu lahir mama peluk langsung," sambungnya.

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Bintang sinetron Dia Bukan Manusia mengadakan sesi tanya jawab lewat Insta Story. Seorang netizen kemudian menanyakan alasan Audi Marissa melakukan diet di tengah kehamilan.

"Kenapa diet pas hamil? Kan ga boleh jadi viral lo berita kka skrg," tulis seorang netizen.

"Siapa yang diet sih, aku tuh enggak diet tapi aku jaga makan. Dulu makan aku parah banget kayak nasi uduk setiap hari. Itu tuh aku yang gendut, bukan bayinya. Aku enggak diet!" jawab Audi Marissa.

Ia juga menuliskan sebuah kata di video tersebut. "EMOSI," tulisnya.


Menjawab dengan ketus ketika dituding diet, Audi Marissa juga menjelaskan saat ini berat badan janinnya kurang dari rata-rata. Simak selengkapnya di halaman berikut ini.

Saksikan juga video tips makan ibu hamil dalam kondisi obesitas yang diwajibkan diet.

[Gambas:Video Haibunda]

BERAT BADAN JANIN KURANG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi