sign up SIGN UP search


kehamilan

Duh! Istri Arief Muhammad Hamil Anak Kedua Saat Putra & Suami Positif COVID-19

Annisa Karnesyia Selasa, 20 Apr 2021 22:15 WIB
Arief Muhammad dan istrinya caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari YouTuber Arief Muhammad dan istrinya, Tiara Pangestika. Melalui akun Instagram, keduanya mengabarkan bahwa Tiara tengah hamil anak kedua.

Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini mengunggah foto tes kehamilan. Tampak dua garis merah menandakan Tiara positif hamil, Bunda.

"Another unexpected berkah Ramadhan..Alhamdulillah, kali ini dikasihnya tanpa minta ke Allah nangis-nangis, dan tanpa proses disuntik-suntik. Bismillah, Baim pasti seneng punya temen main," tulis Tiara, dikutip dari Instagram, Selasa (20/4/21).


"Im (Baim).. bersyukur kamu, im.. tahun depan udah ada yang bisa kamu suruh-suruh di rumah..," tulis Arief.

Banner Pernikahan Putri Nabi Muhammad

Kabar kehamilan Tiara ini menjadi berita baik bagi Arief. Seperti diketahui, Arief kini tengah menjalani parawatan di rumah sakit karena positif COVID-19.

Tak cuma Arief, putra pertama mereka, Ibrahim Wishaka El Emran atau akrab disapa Baim juga terpapar COVID-19. Orang tua Tiara juga dirawat di rumah sakit karena positif COVID-19. Beruntung Tiara yang sudah pernah terinfeksi COVID-19 dinyatakan negatif.

Arief Muhammad dan istrinyaUnggahan Tiara/ Foto: Instagram @ariefmuhammad/@tiarapangestika

Kondisi anak pertama

Dalam unggahannya, Tiara mengabarkan bahwa Baim kini menjalani isolasi mandiri di rumah. Kondisinya pun membaik setelah sempat demam.

Syukurlah, hasil pemeriksaan Baim bagus dan diperbolehkan isolasi di rumah. Dalam unggahannya, Tiara membagikan video sang putra yang tengah menggambar di atas bed rumah sakit.

"Alhamdulillah Baim kondisinya baik, sempet demam dan dibawa ke IGD, tapi karena nggak ada gejala mengkhawatirkan, rontgen parunya aman, masih mau makan, dan demamnya turun, akhirnya dibolehin pulang dan isolasi mandiri di rumah," ujar Tiara.

"Papa & Mamaku tapi masih dirawat, dan hari ini Arief bakal dirawat di Rumah Sakit juga karena gejalanya lumayan," sambungnya.

Bagi Tiara, bulan Ramadhan ini menjadi berkah bagi dirinya meski suami dan sang putra terpapar COVID-19. Apa kata ibu satu anak ini? Baca halaman berikutnya ya.

Simak juga tips memilih obat-obatan saat positif COVID-19, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

KEHAMILAN KEDUA TANPA BAYI TABUNG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi