sign up SIGN UP search


kehamilan

Selamat! Pamer Baby Bump, Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan

Annisa A Sabtu, 11 Sep 2021 13:50 WIB
Nadine Chandrawinata caption
Jakarta -

Nadine Chandrawinata tengah berbahagia. Tepat di hari ulang tahun suaminya, ia mengumumkan kabar kehamilan calon buah hati pertama mereka nih, Bunda.

Artis keturunan Jerman itu mengakhiri masa lajangnya pada 5 Mei 2018 lalu. Ia dipinang oleh aktor sekaligus penyanyi Dimas Anggara.

Tiga tahun menikah, akhirnya pasangan yang beda usia empat tahun itu akhirnya akan segera dikaruniai momongan. Nadine dan Dimas punya cara unik untuk mengumumkan kabar kehamilan tersebut.


Mereka mengumumkan berita kehamilan Nadine tepat di hari ulang tahun Dimas yang jatuh pada hari ini, 10 September 2021. Mereka dengan kompak saling mengunggah potret perayaan ulang tahun ke Instagram.

Banner Rumah TKW BlitarRumah TKW Blitar/ Foto: HaiBunda/Mia

Berulang tahun di masa pandemi, pasangan itu hanya merayakannya secara sederhana di rumah. Mereka memanfaatkan barang-barang yang ada untuk disulap menjadi dekorasi. Salah satunya ada banner bergambar bendera bekas perayaan 17 Agustus.

"Dirgahayu calon ayah! Maafkan keganjalan pada huruf A, enggak tahu hilang ke mana, karena mini dekor kita pakai yang ada di rumah saja," tulis Nadine Chandrawinata di Instagram.

Pasangan yang baru tiga tahun menikah itu juga kompak berpose memakai baju yang senada. Mereka mengenakan busana berwarna biru gelap dengan corak garis-garis putih.

Keduanya berpose di depan dekorasi bertuliskan 'Dirgahayu Calon Ayah'. Mereka juga memajang potret USG bayi di dinding. Perubahan tubuh Nadine juga diperlihatkan dalam unggahannya.

Model berusia 37 tahun itu terlihat sudah memiliki baby bump di perutnya. Dimas Anggara berpose sambil mencium perutnya yang mulai membesar.

Semakin romantis, Nadine Chandrawinata juga mempersiapkan kue bergambar potret Dimas Anggara di atasnya. Berbagai hidangan Nusantara dipersiapkan untuk merayakan hari ulang tahun Dimas, yaitu nasi tumpeng hingga kue lupis.

Dimas Anggara tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya yang berlipat ganda. Tak hanya bertambah usia, ia juga akan segera menjadi ayah. Ia pun mengunggah potret yang sama dan menuliskan pesan manis di Instagram.

"I love you till the end #ND," tulis Dimas Anggara.

Sebelum mengumumkan kehamilan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merupakan pasangan yang jauh dari gosip. Intip cara mereka menghabiskan waktu bersama di halaman berikutnya.

Saksikan juga video cerita Yulia Baltschun yang mendadak mager saat hamil.

[Gambas:Video Haibunda]

QUALITY TIME DIMAS DAN NADINE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!