sign up SIGN UP search

moms-life

Temu Pertama Sejak Menang di Olimpiade, Apriyani Rahayu Cium Kaki Sang Ayah

Annisa A Jumat, 13 Aug 2021 15:15 WIB
Gaya Apriyani Rahayu dan Greysia Polii di Luar Lapangan caption
Jakarta -

Perjuangan Apriyani Rahayu dan Greysia Polii di Olimpiade Tokyo 2020 telah usai. Mereka berhasil membawa medali emas. Pulang ke Indonesia, Apriyani diliputi momen haru ketika bertemu sang Ayah.

Tayangan video yang diunggah oleh akun @insta.nyinyir memperlihatkan momen ketika Apriyani dan Greysia menghadiri acara salah satu TV swasta.

Dalam kesempatan itu, Apriyani Rahayu mengungkapkan kerinduannya terhadap keluarga. Dara asal Kabupaten Konawe, Sulawesti Tenggara itu sangat merindukan sang Ayah.


Seperti diketahui, Apriyani sudah lama tak bertemu ayahnya, Amiruddin Pora sejak berjuang di Olimpiade. Saat tiba di Indonesia, ia tidak bisa langsung pulang ke kampung halaman karena situasi pandemi.

Apriyani Rahayu harus menjalani karantina terlebih dahulu sebelum pulang ke kampung halaman. "Kangen pasti. Kangen banget. Paling ya setelah situasi di sini bisa selesai lalu pulang," kata Apriyani.

Tak disangka, Ayah Apriyani tiba-tiba datang di acara tersebut. Amiruddin Pora membuat kejutan ketika mendadak muncul di atas panggung. Ia bahkan membawakan kado untuk sang putri.

"Eh? Bapak di sini?" ucap Apriyani terkejut.

"Iya. Ini kado ulang tahun kamu," jawab sang Ayah sambil memberikan sebuah kotak.

Apriyani menerima kado tersebut. Namun ia tak langsung membukanya, Bunda. Ia justru bersujud untuk mencium kaki sang Ayah. Momen itu terasa semakin haru ketika Apriyani tak bisa menahan air mata.

Dara berusia 23 tahun itu menangis tersedu-sedu usai menumpahkan kerinduannya pada sang Ayah. Ia bahkan memeluk ayahnya dengan sangat erat.

Momen haru itu sukses membuat penonton dan netizen berlinang air mata. Mereka tersentuh melihat pertemuan pertama sang atlet dengan ayahnya setelah sekian lama berpisah.

Usai berbagi pelukan, Apriyani Rahayu membuka kado yang diberikan oleh sang Ayah. Simak di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga video hal unik terkait Apriyani Rahayu dan Greysia Polii berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

KENANGAN MASA KECIL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!