sign up SIGN UP search


kehamilan

Kisah Ham Yun Kyung, Ibu Hamil di Drakor Hometown Cha-Cha-Cha yang Relate dengan Bunda

Annisa A Kamis, 14 Oct 2021 05:00 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha caption
Jakarta -

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha menjadi salah satu tontonan terpopuler saat ini. Drakor besutan tvN dan Netflix itu mengangkat banyak pelajaran hidup, termasuk perjuangan seorang Bunda.

Perempuan yang memilih untuk menjadi Bunda dihadapkan dengan tanggung jawab besar. Tak hanya mengurus diri sendiri, Bunda juga harus mengemban banyak peran di keluarga.

Seorang Bunda dihadapkan dengan banyak tantangan, mulai dari mengurus anak, suami, hingga mengerjakan urusan rumah tangga. Tak hanya itu, mereka juga harus melewati suka dan duka ketika hamil hingga melahirkan.


Drakor Hometown Cha-Cha-Cha turut menyoroti hal yang cukup sering dialami oleh ibu hamil. Serial komedi romantis ini banyak menampilkan adegan yang relate banget dengan kehidupan wanita hamil.

Banner Pekerjaan Paling Dicari di JermanBanner Pekerjaan Paling Dicari di Jerman/ Foto: HaiBunda/Mia

Ham Yun Kyung yang diperankan oleh Kim Joo Yeon menjadi salah satu tokoh yang cukup penting di drakor ini. Meski hanya merupakan pemeran pendukung, kehadiran Ham Yun Kyung sukses bikin perasaan penonton jadi campur aduk.

Episode 13 yang tayang tayang pada 9 Oktober lalu menjadi perbincangan di media sosial. Dalam episode itu, tokoh Ham Yun Kyung berhasil membuat penonton baper lewat kisah yang dialaminya ketika sedang mengandung.

Meski tengah hamil besar, Ham Yun Kyung tetap bekerja menjalankan toko kelontong untuk mencari nafkah. Padahal, usia kandungan Yun Kyung sudah mencapai 39 minggu lho. Tak hanya itu, ia juga masih harus mengurus putri sulungnya, Choi Bo Ra (Go Do Yeon) yang sudah memasuki usia sekolah.

Kehidupan Ham Yun Kyung di drakor Hometown Cha-Cha-Cha sangat umum dialami oleh para wanita hamil. Banyak perempuan yang tetap harus bekerja dan mengurus anak meski tengah hamil besar.

Ham Yun Kyung digambarkan sebagai wanita yang ceria dan ramah. Karakternya yang periang membuatnya tak pernah lupa melemparkan senyum setiap kali kedatangan pengunjung di tokonya. Meski begitu, sebenarnya Yun Kyung merasa sangat lelah menjalani kehamilannya.

Ham Yun Kyung sebenarnya tidak berencana untuk memiliki anak kedua. Sebab, ia mengaku sudah kewalahan mengurus satu anak. Namun suaminya, Choi Geum Chul (Yoon Seok Hyun) membujuk Yun Kyung untuk memiliki anak kedua.

Meski begitu, Ham Yun Kyung tetap menjalani kehamilannya dengan sepenuh hati. Ia tetap bekerja keras demi calon buah hatinya. Namun, sikap sang suami yang tidak peka membuat Ham Yun Kyung pada akhirnya meledak.

Pasangan yang tidak peka memang bisa bikin jengkel ya, Bunda? Baca bagaimana karakter Ham Yun Kyung sangat relate dengan yang dialami oleh para ibu hamil, di halaman selanjutnya yuk.

Simak juga video resep hotteok, camilan manis yang sering ditampilkan di drakor.

[Gambas:Video Haibunda]

SUAMI TIDAK PEKA BIKIN JENGKEL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!