sign up SIGN UP search


moms-life

Kabar Terbaru Juliana Moechtar Akan Dinikahi Letkol TNI, Ini Detail Pernikahannya

ANNISAAFANI   |   Haibunda Kamis, 12 May 2022 14:10 WIB
Juliana Moechtar Juliana Moechtar dan calon suami/Foto: Instagram @julianamoechtar
Jakarta -

Bunda masih ingat dengan Juliana Moechtar Sikumbang? Sebelumnya, ia merupakan istri dari mendiang Herman Seventeen.

Seperti yang Bunda ketahui, Herman Seventeen meninggal dunia dalam bencana tsunami beberapa tahun yang lalu, Bunda. Dalam grup band tersebut, almarhum merupakan seorang gitaris.

Selang beberapa tahun usai melalui masa-masa kehilangan, kini wanita yang akrab disapa Uli ini kembali membuka hati, Bunda. Belum lama ini, ia membagikan kabar bahagia, yakni tentang pernikahan dengan sosok pilihan hati.


Dalam unggahan di akun Instagram, Juliana tampak berdiri bersampingan dengan seorang pria yang tampak akan menjadi pendampingnya. Pria tersebut yakni Nur Wahyudi, S.E., M.I.POL dan merupakan seorang anggota TNI berpangkat Letkol Inf.

"Bismillah. Alhamdulillah," bukanya sambil menyelipkan emoji hati, dikutip dari akun @julianamoechtar pada Rabu (11/5/2022).

"Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah (QS Adz-Dzariyat: 49). Mahasuci (Allah) yang telah menciptakan semuanya berpasang-pasangan, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka sendiri, maupun dari apa yang tidak mereka ketahui (QS Yasin:36)."

"Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula(QS An Nur 26)," sambungnya.

Banner 5 Tanda Janin Meninggal

Menanggapi postingan tersebut, HaiBunda lantas menghubungi Uli untuk mengonfirmasi secara langsung, Bunda. Dalam obrolan melalui WhatsApp, bunda dua orang anak ini membenarkan dirinya akan menikah.

"Insyallah," tutur Juliana Moechtar kepada HaiBunda, Rabu (11/5/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Uli juga membagikan lembar undangan pernikahannya. Hari bahagia Uli dan Nur akan berlangsung pada Jumat 27 Mei 2022 mendatang.

Untuk akad nikah, prosesinya dilaksanakan di Masjid Istiqlal Jakarta pukul 09.00-10.00 WIB. Sedangkan untuk resepsi, akan dilakukan di Balai Komando, Kopassus yang berada di kawasan Jakarta Timur pukul 18.30 hingga 21.00 WIB.

Sayangnya, Uli tak bisa diwawancara lebih dalam terkait pernikahannya yang akan datang, Bunda. Hal ini karena ia sedang berada di Bandung untuk menyiapkan beragam kepentingan.

"Cuma saya belum bisa wawancara. Karena masih di Bandung dan ngurus-ngurus persiapan," tuturnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga cerita Juliana Moechtar yang ungkap rasa syukur dirawat sahabat pasca suami wafat dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

CERITA HIDUP JULIANA USAI KEPERGIAN HERMAN SEVENTEEN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!