sign up SIGN UP search


kehamilan

Cerita Kocak Fanny Fabriana setelah Melahirkan, Terpaksa Pakai Bedong Bayi untuk Hijab

Khesedtov Bana   |   Haibunda Rabu, 03 Aug 2022 21:15 WIB
Fanny Fabriana Cerita Kocak Fanny Fabriana setelah Melahirkan, Terpaksa Pakai Bedong Bayi untuk Hijab/Foto: Instagram @fannyfabriana
Jakarta -

Setelah umumkan kehamilan di penghujung 2021, artis Fanny Fabriana kini sudah menyambut buah hati keempatnya pada Rabu, 27 Juli 2022 kemarin, nih Bunda.

Wanita 37 tahun ini menjalani proses persalinan melalui operasi caesar di RSIA Bunda Jakarta. Kehadiran bayi laki-laki di tengah keluarga kecilnya tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Kabar bahagia ini Fanny bagikan melalui akun Instagram pribadinya. “Welcome to the world baby no. 4 Alhamdulillah it’s a boy,” terang Fanny. Dalam unggahan foto bersama sang suami dan Si Kecil, Fanny juga berterima kasih atas doa dan dukungan yang ia terima.


“Assalamualaikum teman-teman,,Alhamdulillah hari ini diberi kelancaran untuk proses lahirannya baby no. 4. Terima kasih untuk doa, supportnya ya,” tambah Fanny.

Pasca melahirkan, Fanny membeberkan cerita lucu yang ia alami di rumah sakit sesaat sebelum kembali ke rumahnya. Fanny mengunggah video singkat yang menunjukkan wajahnya tertutup masker, dengan caption, “Pulang dari RS malah pake bedong bayi ,” jelasnya.

Setelah bersalin, ia dan sang buah hati masih bermalam di rumah sakit selama beberapa hari. Keduanya diperbolehkan pulang setelah dipastikan sehat. “Alhamdulillah setelah caesar anak ke 4 aku bisa pulang ke rumah. Lahiran tanggal 27 Juli, tanggal 29 Juli udah boleh pulang. Cuma sebentar ya di RS nya. Alhamdulillah lancar, aku dan baby no. 4 juga sehat,” tulis Fanny.

Namun, momen lucu ketika ia harus pulang dari rumah sakit terjadi. Kerudung yang ia kenakan bukanlah hijab, melainkan kain bedong bayi. Bukan tanpa sebab, dalam unggahannya Fanny menerangkan bahwa bergo yang sudah ia siapkan tidak sengaja masuk ke koper yang sudah ada di mobil.

Jika Fanny harus menunggu bergo atau kerudungnya di ambil kembali, akan memakan waktu. Fanny mengakui ingin segera pulang dari rumah sakit dan berkumpul bersama keluargany, sehingga ia memutuskan untuk menggunakan bedong bayi sebagai penutup kepalanya.

Fanny FabrianaFanny Fabriana/ Foto: Instagram @fannyfabriana

“Tapi waktu mau pulang bergo yang udah disiapin ga sengaja masuk ke koper dan udah ada di mobil. Karena ga kuat pengen cepet pulang akhirnya pake bedong baby aja, cuma diiket pula tanpa peniti,” tutup Fanny.

Unggahannya ini disambut tawa warganet, banyak warganet yang memberikan tanggapan bahwa bedong yang Fanny gunakan tidak terlihat seperti bedong pada umumnya.

“Lucu kak gak nyangka klw bedong bayi,” tulis @selvy374

“Hahahahaaa... ini adl bukti bhw Mamak adl Super Kreatiiippp, aplg di waktu kefefeeettt..,” ujar @twidhy

Selain mengundang gelak tawa, banyak kerabat yang juga memberikan selamat bagi Fanny atas kelahiran anak ke-empatnya. Simak di halaman selanjutnya yuk Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga yuk video tentang 30 daftar barang yang wajib dibawa ke RS.

[Gambas:Video Haibunda]



kehamilan
Kehamilan Trimester 3 Ketahui perkembangan kehamilan Trimester 3 setiap minggu. Cek Yuk arrow-right
INGIN FOKUS PADA KELUARGA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!