sign up SIGN UP search


kehamilan

Kisah Sedih Bunda Sadar Hamil 5 Minggu setelah Sang Suami Baru Saja Meninggal Dunia

Khesedtov Bana   |   Haibunda Kamis, 18 Aug 2022 20:50 WIB
Tes Kehamilan caption
Jakarta -

Media sosial kini seakan menjadi salah satu wadah para Bunda untuk saling berbagi cerita suka dan duka ya. Contohnya saja kisah seorang Bunda bernama Andhara yang mengunggah sebuah video di akun media sosial TikTok melalui akun @andhara30. 

Dalam video berdurasi 17 detik tersebut Bunda Andhara menceritakan kisahnya yang tengah hamil lima minggu. Namun sayang, sang Ayah harus pergi selama-lamanya seminggu sebelum kabar bahagia tersebut terungkap.

Dalam video-video yang diunggah oleh Bunda Andhara, ia kerap kali memperlihatkan kehidupan keluarga kecilnya yang telah dianugerahi oleh dua putri cantik.


Bunda Andhara juga sering membagikan momen-momen bahagia saat para putri kecilnya menghabiskan waktu bersama sang Ayah. Beberapa lagi memperlihatkan bagaimana Bunda Andhara bersama suaminya yang tampak romantis dipenuhi cinta.

Sayangnya, saat ini unggahan dari akun @andhara30 tersebut berubah menjadi pilu, sebab sosok Ayah dan suami tercinta pergi untuk selama-lamanya akibat kecelakaan yang dialami. Kejadian tersebut tentu menjadi musibah yang sangat berat bagi Bunda Andhara.

Sang suami harus pergi selama-lamanya

Pada 9 Januari 2021 jadi hari penuh duka dan luka yang harus ditanggung oleh Bunda Andhara. Hari itu, sosok suami dan ayah dari anak-anaknya meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialami saat perjalanan pulang dari tempat kerja. Bunda Andhara pun sudah mengizinkan HaiBunda untuk menceritakan kisahnya ini.

Dalam salah satu videonya, Bunda Andhara bercerita bahwa sang suami sempat berjanji pada salah satu putri nya bahwa ia akan kembali ke rumah dan bermain bersama putri kecilnya tersebut.

Siapa sangka, nasib berkata lain dan janji tersebut tak bisa ditepati karena sosok suami sekaligus Ayah dari anak-anaknya yang sangat ia cintai tiba-tiba meregang nyawa dan pergi meninggalkan keluarga kecil mereka yang sedang melewati masa-masa bahagia dengan para putri-putri kecil yang cantik nan lucu.

Ternyata sudah hamil lima minggu

Lebih terkejut lagi Bunda Andhara saat ia melihat dua garis merah terpampang jelas di sebatang alat tes kehamilan yang ia beli. Berselang beberapa hari setelah meninggalnya sang suami, Ia mendapati dirinya tengah mengandung buah hati ketiga dari pernikahannya. Menurut dokter, janin yang terkandung dalam perutnya sudah berusia lima minggu.

“Saya makin hancur ketika suami saya tepat satu minggu meninggal, ternyata saya hamil anak ketiga, dan usia kandunganku saat periksa sudah lima minggu,” tulis Bunda Andhara dalam salah satu videonya.

Kabar kehamilan seharusnya menjadi suatu kabar bahagia sebab akan hadir anggota baru yang akan mengisi ruang di keluarga kecil ini.

Simak kisah selengkapnya pada halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga yuk video tentang perjalanan panjang Dea Ananda hamil anak pertama.

[Gambas:Video Haibunda]



kehamilan
Kehamilan Trimester 1 Ketahui perkembangan kehamilan Trimester 1 setiap minggu. Cek Yuk arrow-right
KESEDIHAN BUNDA ANDHARA TAHU HAMIL SETELAH SUAMI MENINGGAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!