kehamilan

Putri Titian Kenang Masa Hamil: Ngidam Sarapan Jengkol

Amelia Sewaka Rabu, 18 Okt 2017 - 12.57 WIB
Putri Titian saat hamil/ Foto: Dok. Instagram/putrititian Putri Titian saat hamil/ Foto: Dok. Instagram/putrititian
Jakarta - Aktris Putri Titian lagi mengenang masa-masa ngidam dan hamil nih, Bun. Dia ingat banget, suatu hari ingin sarapan pakai jengkol. Padahal selama menikah dengan Junior Liem, Putri Titian nggak pernah makan jengkol.

Kalau soal makan jengkol, sebenarnya sih Putri Titian pernah makan makanan berbau menyengat ini. Tapi jengkol bukanlah makanan favoritnya. Hanya saja di suatu ketika saat hamil, dirinya ingin banget makan jengkol.

"Kayaknya makan nasi uduk enak nih pagi-pagi, itu aja menurutku udah aneh. Soalnya jarang banget sarapan. Terus tiba-tiba, wah enak juga pakai semur jengkol," kata Putri Titian di sela-sela Festival Bunda Happy bersama Vivo beberapa waktu lalu

Sang suami, Junio Liem, mengakui sebenarnya saat hamil sang istri jarang punya keinginan yang spesifik. "Cuma aneh aja. Suatu hal yang biasa dia makan jadi nggak dimakan, suatu hal yang nggak biasa dia makan, jadi dimakan," kata pria berkacamata itu di kesempatan yang sama, sembari menyinggung permintaan Putri Titian soal sarapan pakai jengkol.

Oh iya, pada saat hamil, Putri Titian mengakui dirinya merasakan mual dan muntah seperti kebanyakan ibu hamil. Dia bahkan sampai tidak bisa naik mobil, muntah saat sikat gigi juga, hingga mengalami darah rendah atau hipertensi.

"Jadi kayak bikin aku vertigo, keliyengan, padahal seumur-umur nggak pernah kayak gitu. Ke dokter dicek dan dirawat sih cuma diminta lebih banyak (konsumsi) gula atau manis-manis gitu," jelasnya.

"Itu pas 7 bulan. Kata dokter emang pas 7 bulan tuh emang transisi hormonal jadi beberapa orang suka ada yang mengalami kayak gini," timpal Junio Liem.

Nggak cuma itu, Putri Titian juga menjadi sangat malas saat hamil. Kata dia, bahkan untuk menyisir rambut saja dia merasa malah. Selain itu, dia juga menjadi sosok yang 'drama'.

"Kalau sama Yun (panggilan untuk Junior Liem) tuh kayak insecure gitu. Nanya mulu dia di mana padahal baru jam 8 malam. Terus jadi yang, ih Yun lagi ngapain sih pasti lagi lihat cewek deh, pasti di handphone-nya lagi likes foto cewek deh, jadi cemburuan gitu," papar Putri Titian.

Dia juga mengaku jadi lebih sensitif ketika hamil. "Aduh gue sebel banget hamil, gue gendut banget, Yun nggak suka lagi sama gue. Gue sampai mikir gitu," imbuhnya.

Mendengar kata-kata sang istri, Junior hanya tertawa sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Tenang Bunda Putri Titian, Ayah Junior cuma sayang sama Bunda kok...

Baca juga: Cerita Enno Lerian Soal Menggendong Anak-anaknya


(aml/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi