kehamilan

Kesedihan Nick Carter Saat Istri Keguguran

Radian Nyi Sukmasari 12 Sep 2018
Nick Carter /Foto: Instagram @nickcarter Nick Carter /Foto: Instagram @nickcarter
Los Angeles - Kesedihan sedang menghampiri vokalis Backstreet Boys, Nick Carter. Pasalnya, sang istri Lauren mengalami keguguran di kehamilan keduanya. Hiks!

Nick Carter mengungkapkan kesedihannya di Twitter, Bun. Nick bilang sekitar 3 bulan dia dan Lauren tengah menanti kehadiran si kecil. Namun sayang, adik dari si sulung Odin (2) meninggal dunia.

"Tuhan memberi kami kedamaian saat ini. Saya benar-benar menunggu waktu bisa bertemu dengan anak perempuan saya setelah 3 bulan. Saya patah hati," kata Nick Carter.

Memang, Nick nggak menyebutkan lebih lanjut apa penyebab sang istri keguguran. Kejadian ini sempat bikin Nick Carter hendak membatalkan show-nya di Lima, Peru. Nick bilang dia rasa dirinya nggak bisa tampil mengingat kesedihan yang sedang dialami. Namun, Nick mengubah keputusannya.



"Demi penggemar, show akan berjalan seperti yang sudah direncanakan," ujar Nick Carter. Atas apa yang dialami Nick Carter, banyak penggemar menyampaikan rasa simpati dan dukungannya untuk Nick.

Saat keguguran, sudah pasti calon ibu dan ayah merasakan kesedihan mendalam. Dikatakan psikoterapis di Oakland, California, dr Will Courtenay, ketika istri keguguran suami bisa merasa sedih, cepat marah, mudah emosi, merasa cemas, merasa bersalah, bahkan gagal melindungi pasangan dan bayinya.

"Ditambah lagi pria merasa tidak berdaya dan tidak mampu melakukan apapun untuk memperbaiki kenyataan meskipun memang tidak ada yang bisa diubah. Sehingga, pada kasus keguguran, dukungan tidak hanya penting bagi si ibu tapi juga si ayah," tegas dr Coutenay.

dr Christinna D Hibbert, psikolog di Flagstaff, Arizona, menambahkan, istri keguguran pada kehamilan trimester kedua dan ketiga bisa membawa kesedihan yang lebih besar bagi calon orang tua. Karena saat itu, baik ayah atau ibu sudah bisa melihat perkembangan bayinya melalui USG. Sayangnya, dalam keseharian pria lebih sering berusaha memendam perasaannya.

(rdn/nwy)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi