menyusui

Keren! Kaus Ini Dirancang Khusus untuk Ibu Menyusui

Asri Ediyati Senin, 04 Jun 2018 03:03 WIB
Keren! Kaus Ini Dirancang Khusus untuk Ibu Menyusui
Belfast - Menyusui di depan umum bisa menjadi pengalaman yang nggak mengenakkan buat ibu. Sehingga, ada perasaan kikuk ketika ibu harus menyusui di tempat umum seperti bandara dan taman hiburan.

Berangkat dari pengalaman buruk tersebut, seorang ibu dari Irlandia Utara menciptakan kaus menyusui. Kaus ini dilengkapi ritsleting tersembunyi yang dirancang untuk memudahkan ibu agar bisa menyusui si kecil dengan percaya diri.

Dibuat oleh Lauren Hampshire, produsen kaus tersebut, The Milky Tee Company berharap bisa mengatasi kegelisahan yang dirasakan beberapa ibu ketika mencoba menyusui di depan umum. Pakaian yang dirancang oleh Lauren membuat para ibu lebih mudah menyusui dan konsep tersebut mendapat dukungan dari Richard Branson, founder Virgin Group serta mendapat penghargaan istimewa.


Lauren kemudian memposting sekaligus mempromosikan bisnisnya itu melalui Instagram.



"Ini adalah foto yang sangat istimewa karena bayi kecil ini adalah keponakan baruku, Marcus, yang lahir Rabu lalu. Selamat kepada kakak perempuan saya @natalierpipe. Dia berbagi fotonya dengan memakai kaus khusus menyusui buatan saya. Dan feedback-nya sangat bagus dan saya tahu dia jujur dengan saya tentang apa yang dipikirkannya. Jadi saya senang dia menyukainya," tulisnya di caption Instagram, dikutip dari Independent.

Ia menambahkan, jika ada yang tertarik untuk membelinya, bisa mengunjungi website www.milkyteecompany.com dan Instagramnya yakni @milkyteeco. Perusahaan miliknya ini juga sering mengadakan diskon pada hari spesial, misalnya diskon khusus Hari Ibu. Modelnya pun timeless alias akan selalu trendi setiap waktu.

"Ritsleting ditempatkan secara tersembunyi tepat di bawah ketiak sehingga ibu dapat membukanya, lalu tarik bajunya sedikit, dan menyusui tanpa harus mengekspos dada atau perut," kata Lauren.

Harga untuk t-shirtnya bervariasi, Bun, mulai dari Rp 400 Ribu. Baru-baru ini bisnis pakaian milik Lauren juga memenangkan British entrepreneur's Virgin Business Voom Awards. Ibu dua anak ini berharap produknya akan mendukung para ibu baru yang ingin menyusui di depan umum tanpa khawatir diprotes atau malu.

Keren! T-Shirt Ini Dirancang Khusus untuk Ibu MenyusuiFoto: dok. milkytee


"Saya mendapatkan ide itu dua tahun yang lalu setelah saya memiliki putri kedua saya dan benar-benar berjuang untuk menemukan apa pun untuk mendukung ibu menyusui. Bajunya terlihat seperti t-shirt biasa sehingga kita bisa memakainya bahkan setelah selesai menyusui," kata Lauren.

Setelah diluncurkan pada bulan Februari tahun ini, Lauren telah menjual lebih dari 500 T-shirt di seluruh dunia dan berharap mendapat dukungan dari lebih banyak orang. Dari penghargaan tersebut ia berharap dapat memperluas bisnisnya lebih jauh dengan memperkenalkan baju jumper untuk menyusui. Lauren menegaskan produknya itu berguna untuk memfasilitasi dengan pilihan lebih mudah dan lebih sadar mode ketika menyusui anak.

"Saya berharap ini akan membantu banyak ibu menyusui di luar sana," tutup Lauren dikutip dari The Sun.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi