menyusui

Pujian John Legend untuk Istri yang Prioritaskan Kebutuhan Anak

Asri Ediyati 19 Jun 2018
Pujian John Legend untuk Istri yang Prioritaskan Kebutuhan Anak/ Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Tony Awards Productions Pujian John Legend untuk Istri yang Prioritaskan Kebutuhan Anak/ Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Tony Awards Productions
Los Angeles, California - Ketika memiliki anak, rasanya nggak ada waktu libur untuk menjadi orang tua. Persis nih seperti John Legend dan Chrissy Teigen, ditambah lagi keduanya publik figur. Di Hari Ayah Internasional beberapa waktu lalu, pasangan suami istri ini pergi berdua untuk makan malam.

Acara itu diadakan oleh Chrissy Teigen untuk merayakan Hari Ayah bersama suaminya. Meski begitu, di tengah perjalanan menuju restoran Chrissy menyempatkan untuk melakukan pumping ASI-nya. John kayaknya takjub dengan apa yang dilakukan Chrissy Teigen nih, Bun. John Legend lantas mengambil selfie dengan istrinya yang tengah memompa dan mempostinya di Instagram.

"Aku tahu ini Hari Ayah dan istriku sangat luar biasa. Dia membawaku makan malam, tapi tetap melakukan tugas ibu," tulis John Legend dikutip dari Pop Sugar.

[Gambas:Instagram]





Tapi pujian John nggak berhenti di situ. Nyatanya, pujian itu dilakukan sepanjang hari oleh John Legend. Sebelumnya pada hari Minggu, Chrissy berbagi foto menggemaskan tentang John dengan dua anak mereka.

"Benar-benar seorang pria, betapa hebatnya pria yang baik ini. Terima kasih atas kehidupan yang indah dan kehidupan yang indah ini yang telah kamu berikan kepadaku. Sahabatku dan pasanganku selalu, manusia yang paling pengasih dan murah hati dan baik hati di dunia. Dan yang paling pintar. Aku tidak mengatakan yang paling lucu jadi kau tahu aku tidak berbohong di sini. Kami mencintaimu dengan segenap hati kami. Selamat Hari Ayah," tulis Chrissy Teigen di akun Instagramnya.

[Gambas:Instagram]



Memang, memberi ASI nggak semudah yang dibayangkan ya, Bun. Nggak semua ibu ASI-nya langsung deras. Belum lagi stres saat si kecil nangis terus, sampai diri ini merasa serba salah. Apa iya, ASI buat si kecil kurang. Di saat dalam kegalauan kayak gini, dukungan suami benar-benar diharapkan ya, Bun. Seperti yang dilakukan John Legend.

"Dukungan dari suami bisa apa aja. Misalnya membantu istrinya menggantikan popok anaknya, membelikan makanan kesukaan istrinya, membantu menggendong dan mengajak bermain anak sehingga istri bisa istirahat," tutur Wakil Ketua Umum Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI), Nia Umar.

Nia mengutip pernyataan Ayah ASI nih, bahwa anak itu 'dibikin' berdua yakni suami dan istrinya, karena itu mengurusnya pun harus berdua, termasuk dalam memberikan ASI. Iya sih, hanya payudara bunda yang bisa mengeluarkan ASI, tapi peran ayah bisa bikin aliran ASI-nya lebih lancar.

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi