MOM'S LIFE

Cerita Kocak Para Bunda Mencari Waktu 'Ehem' dengan Ayah

Zika Zakiya Kamis, 27 Sep 2018 - 14.33 WIB
Cerita Kocak Para Bunda Mencari Waktu Ehem dengan Ayah/ Foto: thinkstock Cerita Kocak Para Bunda Mencari Waktu 'Ehem' dengan Ayah/ Foto: thinkstock
Jakarta - Punya anak bukan artinya Bunda nggak punya quality time bersama suami. Dengan pemilihan waktu yang tepat kita bisa kok, Bun, melakukannya tanpa harus mengganggu si kecil.

Namun, beda urusannya jika waktu bersama suami ditujukan untuk 'ehem' alias berhubungan intim, he-he-he. Ya, untuk bisa mencuri waktu ini ternyata susah-susah gampang. Ada sekitar 200-an cerita dari para bunda mengenai mencuri waktu bermesraan dengan suami yang dibagikan di Instagram @haibundacom.

Nyatanya, para bunda pernah berada di situasi yang membuat kikuk. Coba simak yuk cerita kocak beberapa pembaca HaiBunda, siapa tahu Bunda juga pernah mengalami hal serupa. Eits, jangan segan untuk tertawa ya, Bun, menyimak beragam cerita kocak dan menarik tentang waktu 'ehem' ini.



"Pernah kegep. Pas dia bangun tanya 'Ama apa kok ngga pake baju.' Kujawab aja 'mau mandi,Nak'. hahah," cerita akun @nayla_alfaruq_** yang menjadikannya salah satu komentar terpopuler.

Lalu ada lagi kisah dari akun @ulfaths. "Lagi panas-panasnya anak kebangun dan bilang 'hahayyy' terus ketawa-ketawa sendiri. Padahal baru 17 bulan." Cerita ini mendapat 15 Likes dan 8 Replies dari pembaca lainnya.

Beda lagi dengan bunda dengan akun @indtar***. "Hafalin jam nyenyak anak, jam 1 malam baru beraksi di kamar sebelah atau lesehan biar ngga enjot-enjotan," katanya.

Supaya lebih lengkap tertawanya, Bunda bisa langsung menyimak percakapan kami dengan para pembaca di postingan berikut.

[Gambas:Instagram]


Dan, jangan lupa, sebagai tips penutup ada kiat nih dari Bunda dengan akun @anggi.apriliani. Katanya, tips nomor satu adalah TV tetap nyala, biar anak nggak kaget sama suara, agak digedein aja volumenya, Bun. Tips kedua, biasanya tidur pulas tuh ada di jam pertama dan jam kedua, jadi ya pakailah waktu-waktu itu.

"Tips nomor tiga, jangan satu kasur sama anak. Pindah ruangan, lamu matiin, sama prepare kain just in case anak tiba-tiba bangun pake silent mode. Tutup bantal, heheh," pungkas Bunda Anggi yang tanggapannya mendapat Likes terbanyak dan jadi komentar terfavorit.

Cerita Kocak Para Bunda Mencari Waktu 'Ehem' dengan AyahCerita Kocak Para Bunda Mencari Waktu 'Ehem' dengan Ayah Foto: Dok. Thinkstock
Bicara soal berhubungan intim setelah punya anak, psikolog klinis dan psikoterapis Henny Wirawan menyarankan jika sekamar dengan anak lebih baik usahakan bercinta di lain tempat, karena anak sangat mungkin bangun sewaktu-waktu. Bila sampai anak terbangun ketika sedang bercinta, jangan reaktif, bersikap tenang saja, tidak perlu menjelaskan apapun kepada anak kecuali anak bertanya.

"Kalaupun anak bertanya sebaiknya jawaban orang tua tidak perlu panjang lebar, apalagi untuk anak kecil. Jika orang tua masih tidur dengan buah hatinya, namun ingin bercinta sebaiknya jangan bercinta dalam situasi bersama dengan anak. Usahakan untuk pindah ruangan, entah di kamar mandi atau di lain tempat yang tidak serta merta dipergoki anak," lanjut Henny kepada detikcom.

Nah, kalau Bunda punya cara jitu apa untuk mencari waktu 'ehem' sama Ayah?

(ziz/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi