sign up SIGN UP search


moms-life

Aku Paling Senang Kalau Dicium Anakku...

Sabtu, 02 Dec 2017 11:03 WIB
Aku Paling Senang Kalau Dicium Anakku... caption
Jakarta - Bagi orang tua, anak adalah dunianya. Anak adalah kebanggaannya. Nggak heran hal kecil yang dilakukan anak pun bikin orang tuanya gampang tersentuh. Seperti aktris Shareefa Daanish nih, mengaku tersentuh dan senang banget kalau mendapat ciuman sang putra, Raden Matahari Terbit Wirasendjaja.

HaiBunda bertemu dengan Daanish beberapa waktu lalu di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Saat itu Daanish sedang bersama anaknya yang masih berusia tiga tahun.

"Saya merasa tersentuh dan senang kalau anak mencium saya pada saat saya sedih, saat dia melihat mata saya berkaca-kaca," ujar Daanish.


Menurutnya, sang anak memang perhatian. Kalau tahu ibunya lagi nggah happy, pasti akan datang menghibur dengan caranya. So sweet banget, Matahari.

Daanish memang cukup dekat dengan anaknya. Maklum, dia dan sang suami berkomitmen untuk mengasuh sendiri si kecil tanpa bantuan baby sitter. Untungnya pekerjaan mereka berdua memungkinkan untuk bergantian menjaga anak.

Hal lain yang bikin Daanish bangga adalah terkait kemandirian anak. Simpel sih, seperti membuang kotak susu yang sudah habis ke tempat sampah. Tapi nggak semua anak mau melakukannya, lho.

"Habis minum susu UHT, dibuang sendiri bungkusnya. Habis mainan diberesin sendiri. Seenggaknya terbiasa melakukan hal-hal untuk dirinya sendiri dilakukan sendiri," sambungnya.

Matahari sendiri sejak usia dua tahun sudah sekolah. Tapi namanya sekolah buat batita ya, Bun, paling ke sekolah juga cuma tiga kali dalam seminggu.

"Kalau nggak mau ke sekolah juga nggak dipaksa sih, karena kan belum kewajiban yang rutin. Lebih ke biar sosialisasi ke teman-temannya," imbuh bintang film Danur ini.

Nah, kalau Bunda, paling senang saat mendapat perlakuan apa nih dari si kecil? Cerita ya, Bun, di kolom komentar. (rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi