moms-life

Cerita Calon Ayah yang Pingsan Sesaat Sebelum Putrinya Lahir

Asri Ediyati Sabtu, 10 Mar 2018 16:00 WIB
Cerita Calon Ayah yang Pingsan Sesaat Sebelum Putrinya Lahir
Jakarta - Buat para suami, momen menunggu istri melahirkan bisa jadi amat menegangkan, bikin khawatir dan takut. Seperti calon ayah yang satu ini, Bun. Ben Bugwin sedang menunggu pasangannya, Amy Maddocks, melahirkan anak pertama mereka. Tapi yang terjadi pada Ben di luar dugaan.

Ya, ayah dari Amber Rose ini pingsan beberapa menit sebelum putrinya lahir. Padahal, momen ketika anak melahirkan sangat ia tunggu, karena ia ingin langsung melakukan bonding dengan putrinya.

Ben pingsan di ruangan tempat Amy melahirkan. Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di akhir persalinan Amy, setelah sembilan jam 20 menit menunggu. Ben tiba-tiba jatuh dan kepalanya membentur kipas angin dan lemari besi. Setelah itu, ia pun segera dilarikan ke UGD.




"Saat pingsan saya diharuskan pergi ke UGD untuk memastikan saya tidak mengalami sesuatu yang serius," kata Ben dikutip dari The Sun Online.

Ben bilang, ia pikir tim medis khawatir dirinya mengalami gegar otak atau sesuatu yang lebih mengerikan. Benar saja, memang butuh beberapa saat untuk membuat Ben sehat kembali dan bisa menemui Amy dan anaknya Amber Rose.

"Saya khawatir dia akan menyakiti dirinya sendiri karena hal tersebut, tapi begitu saya tahu dia baik-baik saja, saya katakan kepadanya bahwa jangan khawatir dengan masalah tersebut," kata Amy dikutip dari Independent.

Respons Ben terhadap rasa sakit Amy memang nggak biasa terjadi. Menurut sebuah survei terhadap 1.000 ibu baru, lima persen ibu bilang suaminya pingsan di ruang persalinan.



Dikutip dari Today's Parent, menjelang persalinan, nggak cuma calon ibu tapi seorang calon ayah memang harus mempersiapkan fisik dan mentalnya. Karena, di persalinan nanti mungkin istri akan mengerang-erang kesakitan dan menunggu pembukaan demi pembukaan dengan durasi yang tak menentu, lalu bersimbah darah saat melahirkan. Bahkan, mungkin ditawari dokter untuk memotong tali pusar.

Jadi, untuk para calon ayah yang menunggu kelahiran anaknya, siapkan fisik dan mental ya.

[Gambas:Youtube]



(Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi