sign up SIGN UP search


moms-life

Sang Putri Melahirkan, Feni Rose Jadi Nenek di Usia 47 Tahun

Annisa A Kamis, 22 Jul 2021 07:39 WIB
Feni Rose caption
Jakarta -

Kabar gembira datang dari presenter Feni Rose. Wanita 47 tahun itu baru saja dikaruniai cucu pertama, Bunda. Ia menjadi nenek untuk bayi laki-laki menggemaskan.

Putri Feni Rose, Giannirma Gavrila, melahirkan seorang putra pada Senin, (19/7/2021). Feni Rose sangat bahagia menyambut kehadiran cucu pertamanya, Bunda.

Kabar bahagia tersebut dibagikan lewat laman Instagram @fenirose. Pemilik nama asli Feni Rosewidyadhari itu mengunggah potret sang cucu yang menggemaskan.

Dalam unggahan tersebut, terdapat dua foto sang putra yang masih berbaring di kamar bayi rumah sakit. Bayi mungil itu tampak masih dibungkus memakai selimut putih. Feni Rose tak lupa mengucapkan selamat kepada putri dan menantunya.

"Selamat buat anakku bibu @gnnrmgvrl dan bapak @janedkharisma atas kelahiran putra pertama kalian; Janugia," tulis Feni Rose di keterangan foto.

Dalam unggahan itu, Feni Rose juga mengungkapkan rasa antusiasnya dalam menyambut kehadiran putra pertama. Ia sangat mengagumi sang cucu yang sudah tampan sejak lahir.

"My First Cucu boy. Tadi malam sempat video call, lihat dedek bayinya yang montok dan macho bgt bobonya gemes," ujarnya.

Wanita asal Malang itu juga bersyukur dapat mengunjungi sang putri yang baru saja melahirkan. Giannirma Gavrila diketahui melahirkan secara caesar.

Sebelumnya, putri Feni Rose sempat merasakan kontraksi dan induksi yang melelahkan. Namun ia menyebut sang putri merasa bahagia atas proses yang telah ia lewati. Ia juga berterima kasih kepada sang menantu yang setia mendampingi putrinya.

"Alhamdulillah bisa liat bibunya yang InsyaAllah selalu sehat, meski kelihatan kelelahan setelah menahan kontraksi, induksi, dan cesar (paket komplit) tapi bahagia tentunya dan Bapaknya yang siaga mendampingi dan sabar kasih kabar ke para oma dan kakeknya Janu," tuturnya.

Sebelumnya, Feni Rose juga membagikan potret kebahagiaan saat putrinya menikah. Simak di halaman selanjutnya.


Saksikan juga video pengalaman melahirkan Tasya Kamila yang lakukan operasi caesar:

[Gambas:Video Haibunda]

BAHAGIA PUTRINYA MENIKAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi