sign up SIGN UP search


moms-life

Hadiah Ultah Antimainstream Chris Hemsworth untuk sang Istri

Amelia Sewaka   |   Haibunda Kamis, 19 Jul 2018 13:23 WIB
Pemain film Thor, Chris Hemsworth punya hadiah 'khusus' untuk sang istri yang ulang tahun. Hmm, apa tuh hadiahnya? caption
Madrid, Spanyol - Saat istri ulang tahun udah lumrah kalau suami memberi hadiah khusus. Itu juga yang dilakukan pemeran Thor di film 'Thor dan Avenger', Chris Hemsworth. Chris punya hadiah khusus buat sang istri, Elsa Pataky yang berulang tahun ke-42.

Chris Hemsworth memberi hadiah berupa pelajaran dansa ke sang istri. Iya, Bun, Chris Hemsworth mengajari istrinya dansa sebagai hadiah ultahnya ketika pasangan ini berada di Spanyol untuk liburan pendek. Ini terlihat dalam postingan video di Instagram Chris Hemsworth yang asyik berdansa dengan istrinya.

Kelihatan banget Chris Hemsworth sangat piawai berdansa sedangkan sang istri hanya mengikuti arahan suaminya. He-he, ada-ada aja ya ayah tiga anak ini.


"Memberi pelajaran dansa pada yang berulang tahun. Ya, seharusnya saya juga belajar. Selamat ulang tahun sayang," tulis Chris Hemsworth dalam keterangan videonya.


[Gambas:Instagram]


Hal yang dilakukan oleh Chris Hemsworth menyadarkan kita nih, Bun, bahwa tak semua hadiah untuk orang kesayangan harus berupa materi atau benda bernilai mahal. Kadang, suami istri suka lupa untuk saling memberi apresiasi lewat hal-hal kecil karena sama-sama sibuk. Padahal ini penting lho dalam hubungan suami istri.

Soal hubungan suami istri yang baik, yang jelas kita sebagai istri jika ingin didengarkan harus terbuka dan mau berkomunikasi. Jadi suami juga tahu kita kenapa dan apa mau kita.

"Bisa dengan cara suami mengapresiasi atau mengakui kerja keras sang istri selama seharian atau kalau di psikologi ada yang namanya lima bahasa cinta," kata Inez Kristanti psikolog Tiga Generasi dalam perbincangan dengan HaiBunda beberapa waktu lalu.

Selain komunikasi yang baik, bahasa cinta ini bisa banget berupa ungkapan suami atau istri untuk saling mendukung. Adapun bahasa cinta tersebut adalah words of affirmation, physical touch, receiving gifts, quality time dan act of service. Nah, hal manis yang dilakukan Chris Hemsworth ke sang istri masuk ke dalam receiving gifts dan physical touch.

Receiving gifts karena Chris Hemsworth memberi hadiah kecil-kecilan untuk menghibur sang istri dan dengan tarian Chris Hemsworth berhasil memberi bahasa cinta lainnya dengan memeluk, bersentuhan bahkan menari dengan sang istri.

Inez menambahkan tiap orang punya bahasa cintanya masing-masing. Selanjutnya tinggal bagaimana pasangan mengenali bahasa cintanya yang mana ya kira-kira. "Ketika kita sudah tahu bahasa cinta pasangan kita yang mana, kita bisa menghargainya yang sesuai dengan pasangan. Itu bisa jadi bentuk penghargaan ke istri," papar Inez.

Bunda gimana, lebih suka diberi bahasa cinta apa sama suami? Yuk share di kolom komentar, Bun.

(rdn)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!