mom-life

Sweet! Saat Chrissy Teigen dan John Legend Berbagi Tugas Jaga Anak

Amelia Sewaka Sabtu, 28 Jul 2018 12:07 WIB
Sweet! Saat Chrissy Teigen dan John Legend Berbagi Tugas Jaga Anak
Bali - Saat traveling bareng si kecil, kerja sama bunda dan ayah diperlukan banget nih. Ya, supaya tugas menjaga anak jadi lebih mudah. Seperti yang dilakukan Chrissy Teigen dan John Legend nih, Bun.

Chrissy Teigen dan sekeluarga saat ini lagi berada di Bali. Chrissy mengunggah Insta Story ketika dia mengawasi anak pertamanya Luna yang sedang makan. Saat itu pula John Legend tengah asyik menimang Miles yang tampak tenang.

So sweet banget ya, Bun, yang dilakukan pasangan ini. Saling menjaga dan membantu bahkan hingga urusan menjaga anak, karena menjaga dua anak yang masih kecil itu nggak mudah. Dan bisa jadi itulah yang jadi alasan John Legend membantu Chrissy Teigen menjaga si kecil.




Sweet! Saat Chrissy Teigen dan John Legend Berbagi Tugas Jaga AnakIsi Insta Stories Chrissy Teigen beberapa hari lalu di Bali bersama keluarga. Foto: Instagram

Support system Chrissy Teigen adalah sang suami, dan inilah yang membantu Chrissy Teigen ia tetap happy dalam menjalankan perannya sebagai ibu. Salut deh sama pasangan ini.

Namanya mengasuh anak, pasti jadi 'pekerjaan' buat kita dan suami, Bun. Jadi ya nggak cuma buat istri atau suami aja. Dikutip dari detikHealth, psikolog Elly Risman mengatakan baik ayah maupun ibu harus memiliki peran aktif. Jangan hanya mengandalkan pengasuhan dari ibu saja karena bagaimanapun juga ada kebutuhan dari anak terhadap sosok peran seorang ayah.

Kata Elly, ketika ayah kurang berperan dalam pengasuhan anak, pastinya akan dampak buruk baik bagi anak laki-laki maupun perempuan.

Sementara itu, psikolog anak dan keluarga Anna Surti Ariani yang akrab disapa Nina menambahkan, tugas ayah dalam mengurus anak salah satunya mengajak si kecil melakukan aktivitas fisik, seperti mengajak bermain di taman, berolahraga dan melakukan piknik bersama.

"Berbeda dengan ibu yang biasanya cenderung mengajak anak melakukan aktivitas santai seperti bernyayi bersama atau mewarnai. Kedua aktivitas yang seimbang bisa mempengaruhi kedekatan anak dengan orangtuanya," kata Nina.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi