sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Anak Kristen Bell yang Baru Tahu Ibunya Terkenal

Asri Ediyati Selasa, 04 Sep 2018 11:00 WIB
Anak public figure belum tentu tahu orang tuanya sosok terkenal. Seperti anak Kristen Bell, Bun. caption
Los Angeles, AS - Aktris Kristen Bell memang dikenal sangat melindungi privasi anak-anaknya. Akan tetapi, terkadang ia curhat tentang hal lucu yang dialaminya bersama anak. Termasuk saat si kecil nggak tahu bundanya adalah sosok terkenal.

Dalam wawancara dengan Popsugar baru-baru ini, Kristen Bell dan suaminya, Dax Shepard menceritakan kedua putrinya, Lincoln dan Delta baru tahu orang tuanya adalah orang terkenal.

"Kami telah meminta banyak nasihat tentang hal ini. Ketika memulai sebuah keluarga, saya dan Dax menjangkau rekan-rekan yang merupakan anak-anak selebritis itu sendiri. Berteman dengan Jason Ritter, yang ayahnya adalah aktor, lalu dengan orang-orang yang memiliki kehidupan yang mirip dengan saya, kami bertanya, 'Apa yang orang tua kalian lakukan yang kalian nikmati? Apa mereka melakukan hal yang tidak kalian nikmati?'" kata Kristen Bell.


Menurut Kristen Bell, di depan umum, ketika dia dan Dax pergi sebagai keluarga, mereka sangat protektif pada si kecil. Jadi Kristen Bell tidak akan mengizinkan orang-orang berfoto ketika dia bersama anak-anaknya.



"Itu bukannya tidak menghormati para penggemar saya tapi karena sangat sulit bagi seorang anak berusia 5 tahun untuk memahami mengapa ibunya memperhatikan orang asing dan bukan dia. Dan pada akhirnya, kebahagiaannya lebih penting bagi saya, jadi saya menemukan cara yang baik untuk mengatakan, 'Oh, sekarang saya bersama anak' atau 'Saya tidak mengizinkan mengambil foto ketika saya dengan anak-anak saya,'" ujar Kristen Bell.

Namun, anak perempuan tertuanya ternyata masih belum mengerti tentang ketenaran orang tuanya. Kristen Bell menceritakan suatu hari, Lincoln yang berusia 5 tahun sedang bersama Dax sedangkan Kristen dan sahabat juga produsernya Monica Padman sedang merekam podcast. Ada percakapan yang lucu dari situ.

"Apakah orang-orang mendengarkan podcast untuk ibu atau untuk Monica? Apakah ayah pikir mereka lebih menyukai ibu atau Monica?" tanya Lincoln.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Dax bilang orang-orang mungkin menyukai dirinya dan Kristen karena sudah bekerja keras. Dax menambahkan orang-orang mendengarkan podcast karena dirinya terkenal dan mereka tahu nama Dax.

Cerita Anak Kristen Bell yang Baru Tahu Ibunya TerkenalFoto: Instagram
Si kecil Lincoln bingung dan dia memastikan apakah sang ayah terkenal. Dax mengiyakan dan menjelaskan ketenarannya bersama Kristen Bell-lah yang membuat orang-orang ingin berfoto dengan mereka. Lagi-lagi, Lincoln memastikan bundanya juga terkenal dan Dax pun mengiyakan.

Bagi putrinya, ketenaran adalah hanya kata yang didengarnya sebagai hal yang disepakati bersama yang disukai setiap orang. Kristen Bell juga selalu mengingatkan anak-anaknya untuk selalu bersyukur. Nggak cuma anak Kristen Bell yang sadar orang tuanya terkenal, Bun.Beberapa waktu lalu, Chris Hemsworth memposting video The Rock di Instagram.



Dalam caption Chris bilang berkat video ini sang anak memuji dirinya. "Kamu berteman dengan Jumanji (film yang dibintangi The Rock), kamu keren!" kata anak Chris Hemsworth.

Terkait dengan ibu dan ayahnya yang bekerja. Ketika keduanya bekerja, psikolog anak dan remaja dari Tiga Generasi, Vera Itabiliana Hadiwidjojo menyarankan agar kita lebih berkordinasi sama pasangan, termasuk pembagian tugas rumah dan menjaga anak.

"Contoh, saya diizinin nih sama suami ambil job di weekend tapi tidak terus menerus. Lalu, ketika bekerja, saling ngobrol siapa nih yang berangkat lebih pagi dan siapa yang bisa jaga anak dulu. Intinya, komunikasi penting," papar Vera.

Vera menambahkan, selain itu yang nggak kalah penting dipunyai ibu adalah skill time management-nya. Misal, kalau tahu besok anak sekolah pagi, malamnya bisa Bunda mulai menyiapkan bekal anak. Atau minimal menyiapkan bahan makanan yang bakal dimasak besok pagi sehingga nggak buru-buru.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi