sign up SIGN UP search


moms-life

Cara Unik Istri Dukung Suami untuk Kembali Mengajar

Asri Ediyati Jumat, 07 Sep 2018 18:26 WIB
Seorang istri mendukung suaminya yang seorang guru ketika kembali mengajar dengan cara unik. caption
Greensboro, North Carolina - Momen kembali ke sekolah seharusnya menjadi satu momen yang menyenangkan tapi nggak bagi sebagian orang. Cerita kali ini bukan tentang anak melainkan seorang guru. Agar semangat, istri dari sang guru memiliki ide lucu untuk mempersiapkan suaminya kembali ke sekolah alias kembali mengajar.

Jennifer meminta suaminya, Tyrelle berpose di hari pertama masuk sekolahnya. Kata Jennifer, ia selalu senang melihat foto anak-anak di hari pertama masuk sekolah. Oleh karena itu, ia meminta Tyrelle yang seorang guru melakukan hal serupa. Jennifer membuatkan Tyrelle sebuah poster.

"Anak perempuan kami belum masuk sekolah, Harper baru berusia 20 bulan, jadi saya pikir membuat foto suami saya di hari pertama masuk sekolah adalah hal yang terbaik," ujar Jennifer dikutip dari Cafe Mom.


Foto Tyrelle di Facebook menjadi viral. Foto tersebut telah dibagikan lebih dari 36 ribu kali dan mendapat lebih dari 19 ribu likes. Tyrelle adalah guru kelas delapan di Sekolah Menengah Southeast Guilford. Dalam poster yang dipegang Tyrelle, ada tulisan makanan favorit, warna, dan bahkan kecintaannya pada sepatu olahraga dan sepakbola.

"Semenjak foto itu tersebar, ia dikenal oleh murid-muridnya. Begitu banyak orang bertanya kepada rekan-rekan Tyrelle jika mereka mengenal Tyrelle termasuk kepala sekolahnya. Kami juga melihat begitu banyak komentar di Facebook dari para orang tua alumni sekolah. Rupanya Tyrelle adalah idola murid-muridnya," lanjut Jennifer.




Jennifer bilang kalau mereka berdua tentu akan melakukan hal yang sama pada Harper. Jennifer juga mengaku senang kalau banyak orang-orang yang terhibur dengan idenya untuk Tyrelle.

Yang dilakukan Jennifer sebenarnya untuk mendukung Tyrelle supaya semangat bekerja. Dilansir Inc, dukungan istri bisa membantu suami saat merasa sangat tertekan. Sebagian besar suami tiap hari sebenarnya merasa tertekan karena memikirkan semuanya. Akan tetapi tidak mau memberitahu anggota keluarganya.

Seorang pria yang berjuang untuk menyediakan kebutuhan keluarganya butuh percaya pada dirinya bahwa dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Padahal suami juga manusia ya, Bun. Nah, para istri perlu mendukung suami dan jangan lupa untuk selalu menawarkan bantuan ya. Semangat, Bunda!

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi