moms-life

Tangis Shezy Idris Minta Maaf ke Anak karena Akan Bercerai

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 17 Oct 2018 14:34 WIB
Tangis Shezy Idris Minta Maaf ke Anak karena Akan Bercerai
Jakarta - Ketika keputusan bercerai diambil, perasaan bersalah pada anak bisa dialami seorang wanita. Hal ini pula yang terjadi pada aktris Shezy Idris, Bun.

Selama menjalani proses perceraian dengan Krishna Aditya, Shezy Idris mengaku nggak pernah melarang suaminya bertemu anak-anak. Namun memang, kalau Krishna mau bertemu si kecil, harus ada pihak dari Shezy Idris yang menemani karena belum ada putusan soal hak asuh anak kan, Bun. Namun, ada kemauan Krishna yang membuat Shezy Idris keberatan yaitu si anak akan diajak menginap di Bandung, Jawa Barat.

"Karena yang kecil, Keisha, masih ASI. Si kakak kalau sendirian dipisahin sama adik, gimana ya rasanya. Aku kayak nggak puguh gitu," tutur kakak Sheza Idris ini dalam wawancara dengan Rumpi No Secret TransTV.


Jelang sidang perceraiannya dengan Krishna, perasaan bersalah pada anak membuncah di benak Shezy Idris. Saat akan berangkat ke pengadilan pun Shezy menyempatkan diri meminta maaf ke si sulung, Kayana, yang berumur 5 tahun.



"Tadi sebelum jalan ke sidang anak aku yang pertama udah bangun. Terus sebelum jalan aku peluk dia. Aku bilang 'Kakak, Bunda minta maaf ya.' Dia nanya 'Kenapa Bunda minta maaf sama aku?' Aku bilang, 'Bunda minta maaf banget ya, Kak, ke Kakak,'" kata Shezy Idris.

Sambil terisak, Shezy Idris melanjutkan Kayana yang biasa dipanggil Kay masih bingung, Bun, kenapa Bundanya minta maaf pada dia. Merespons pertanyaan Kay, Shezy Idris hanya memeluk Kay dan menciumnya.

Setelah tenang, apa jawaban Shezy Idris pada si kecil Kay? Lalu apa sih alasan Shezy meminta maaf pada buah hatinya jelang sidang perceraian? Lalu pada saat Kay dan adiknya Keisha sudah besar, apa penjelasan yang bakal diberi Shezy terkait perpisahannya dengan Krishna?



Simak selengkapnya di video berikut ini ya, Bun:

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/ziz)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi