moms-life

Manisnya Pujian Maya Septha untuk Suami Tercinta

Amelia Sewaka Selasa, 11 Dec 2018 13:10 WIB
Manisnya Pujian Maya Septha untuk Suami Tercinta
Jakarta - Memuji pasangan kadang bisa jadi hal yang sulit, meskipun sudah menikah beberapa tahun. Namun, sepertinya ini tidak berlaku pada presenter dan model Maya Septha. Ia begitu mengagumi sang suami dan terlihat jelas dari postingan-nya.

Baru-baru ini, Maya Septha menunggah foto bareng suami. Ya, bagi pasangan menikah mungkin ini terlihat biasa. Tapi, yang tidak biasa adalah betapa Maya mengagumi dan tak malu untuk memuji sang suami di Instagram-nya.

"Suami saya adalah pria yang baik. Salah satu yang bikin hati tenang adalah menikah dengan lelaki yang punya karakter baik, hati baik dan pikiran baik," tulis Maya.





[Gambas:Instagram]



Krisna Wardhana Sidarta, pendamping hidup Maya sejak Juni 2012 diakuinya adalah pria yang tak pernah mengambil apa yang bukan haknya. Buat Maya, suaminya ini adil dan tak mementingkan keuntungan sendiri.

"Baik hati sama orang lain, baik sangka, nggak insecure dan nggak sewot. Sabarnya di atas rata-rata. Bukan tipe yang tersinggungan atau pemarah," tambah wanita yang tengah hamil anak ketiga ini.

Maya merasa bisa tidur tenang karena tahu bahwa anak-anaknya punya contoh atau panutan yang baik. Tak dipungkiri, Maya pun kerap mengalami masalah rumah tangga kok, Bun. Tapi, semuanya balik lagi ke diri kita dan pasangan masing-masing. Maya juga memberi saran nih, buat para wanita yang hendak menikah.

"Buat yang lagi mau nikah, coba pikirkan calonnya karakter yang gimana? Kira-kira yang akan jadi masalah di pernikahanmu nanti sifat yang mana dan yang kamu bela dari dia karena apa? Selamat berpikir," imbuh Maya Septha.

Maya memang kerap mengunggah kemesraan selama membina rumah tangga dengan Krisna. Maka, tak heran kalau banyak orang atau netizen yang penasaran dengan resep langgeng hubungan Maya dan suami.

Buat Maya, perjalanan rumah tangga dengan Krisna tak selalu berjalan mulus. Wanita 31 tahun itu juga pernah mendapat ujian dalam pernikahan.

"Pernikahan saya juga ngga mulus kok. Banyak perjuangannya. Yang kamu lihat kan cuma yang saya syukuri. Semangat yaa," tukas Maya Septha, seperti dilansir detikcom.




Setiap orang atau pasangan punya cara berbeda untuk mengekspresikan cinta. Ada yang mengungkapkannya secara terang-terangan, ada pula yang melakukannya dalam diam.

Namun, ada yang perlu digarisbawahi nih, Bun. Jika pasangan kita tidak pernah memuji, bukan berarti dia tidak mencintai kita lho ya.

"Setiap orang bisa berbeda dalam mengekspresikan cintanya. Bisa saja bahasa cinta yang kita miliki ternyata berbeda dengan pasangan, sehingga kita saling tak menangkap ekspresi cinta masing-masing," kata psikolog Anna Surti Ariani, dikutip dari detikcom.

Menunjukkan cinta bisa terlihat dari berbagai cara. Salah satunya ketika seseorang berusaha memberikan waktu yang berkualitas bersama pasangannya, atau setidaknya berusaha agar waktu yang sempit bisa maksimal dihabiskan dengan orang terkasih. Yang lainnya, mengungkapkan cinta dengan memberi hadiah atau membantu pasangannya sebisa mungkin.


(aml/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi