moms-life

Kocaknya Ucapan Enda 'Ungu' untuk Istri Saat Ultah Pernikahan

Amelia Sewaka Sabtu, 29 Dec 2018 14:46 WIB
Kocaknya Ucapan Enda 'Ungu' untuk Istri Saat Ultah Pernikahan
Jakarta -

Baru-baru ini, Enda 'Ungu' merayakan ultah atau anniversary pernikahan yang ke-13 dengan sang istri, Eka Wilestari. Berumah tangga cukup lama, gitaris band Ungu ini pun memberi pesan antimainstream bernada kocak kepada sang istri. Pesan kemudian ia unggah di Instagram.


"Happy anniversary, Bun. Aku mending disuruh berantem sama orang satu kampung daripada lihat mukamu yang ngambek," tulis Enda Ungu.

Enda juga menambahkan, agar sang istri tak lupa memberinya kado. Karena sekarang lagi zamannya laki-laki yang dapat kado. Bukannya romantis, Ayah Enda malah 'nodong' istri ya, Bun. He-he-he.

[Gambas:Instagram]


Sang istri juga tak mau kalah. Ia mengunggah foto bersama Enda 'Ungu' dengan kata-kata yang kocak pula.


"Happy 13th anniversary Ayah. Kado buatku mau kamu yang beliin atau aku beli sendiri aja?," tulis Eka.

Bunda Eka malah nagih hadiah juga nih. Jadi sama-sama 'nodong' hadiah deh di ultah pernikahan. He-he, ada-ada aja ya pasangan ini. Tapi nggak apa ya, Bun, namanya momen spesial. Sekali-sekali perlu kok dirayakan, atau quality time berdua sama pasangan.

[Gambas:Instagram]

Enda 'Ungu' memang kompak sama istri, termasuk dalam mengasuh ketiga anaknya. Enda pun nggak segan untuk selalu bertukar pikiran dengan Eka untuk urusan anak-anak.

"Saya sama istri adalah partner dan sangat menyadari bahwa kita nggak bisa kerja sendiri kalau urusan anak. Makanya kita selalu kerja sama dan selalu bertukar pikiran," kata Enda.


Kata Enda, dia selalu bertukar pikiran dengan Eka untuk hal sekecil apapun. Terutama jika sudah urusan anak, Enda akan selalu mengatakan satu hal pada Eka.

"Saya sama istri ingin menerapkan, akan selalu ada di proses hidup anak-anak. Walapun saya tidak menawarkan harta yang banyak, rumah mewah tapi saya ingin anak-anak selalu ingat bahwa saya sama istri ada di tiap proses tumbuh kembang mereka," tutur Enda 'Ungu'.


Nah, sebenarnya penting lho, Bun, melemparkan beberapa humor atau candaan ke pasangan. Malah ini bisa menghangatkan hubungan rumah tangga.

Dikutip dari Marriage, kunci untuk mempertahankan kehangatan rumah tangga terletak pada rasa humor masing-masing pasangan. Pernikahan jadi lebih menyenangkan karena mereka menikmati pujian, kata-kata lucu, dan bisa tertawa absurd dengan tingkah pasangannya. Tapi tetap harus diimbangi dengan sikap saling menghormati ya, Bun.

Sedangkan dilansir Men's Journal, menyelesaikan masalah berat akan terasa lebih mudah dihadapi bersama pasangan yang menyenangkan. Sebab, mereka mendorong kesehatan fisik dan psikologis, yang menjadi kekuatan besar untuk pasangan.

"Saya pikir, gambarannya cukup sederhana. Hubungan yang baik adalah hubungan yang bagus untuk kesehatan dan hubungan yang jelek tentu tidak akan membawa kebaikan juga," ungkap Christine Proulx, professor di College of Human Environmental Sciences di University of Missouri.

(rap/ziz)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi