mom-life

Sederhana, Cara Suami Nia Ramadhani Beri Kejutan Ulang Tahun

Yuni Ayu Amida Selasa, 16 Apr 2019 17:30 WIB
Sederhana, Cara Suami Nia Ramadhani Beri Kejutan Ulang Tahun
Jakarta - Tepat hari ini, Selasa (16/4/2019), artis cantik Nia Ramadhani berulang tahun ke-29. Ia pun mendapat kejutan yang sangat sederhana dari sang suami, Ardi Bakrie.


Diintip dari Instagram stories @ardibakrie, tengah malam tadi, pria 39 tahun ini menyiapkan kejutan tersebut. Ardi mengaku tak romantis, karena kejutannya hanya bermodalkan sebungkus biskuit kesukaan sang istri dan sebatang lilin kecil.

"Aduh namanya suami kurang romantis, jadinya ini mau siap-siap untuk ulang tahun istri. Jadi ada kue biskuit kesukaan dia. Terus cari lilin nih kayaknya tinggal taro gini aja ya," kata Ardi.

"Semoga dia suka deh," lanjutnya.

Ardi lalu masuk ke kamar Nia, yang masih tertidur bersama putrinya. Beberapa saat kemudian, pemain film Bawang Putih Bawang Merah itu pun terbangun.

"Happy birthday, happy birthday, happy birthday to you," Ardi bernyanyi kecil.

"Yang, happy birthday ya semoga panjang umur, sehat selalu, dan semua yang baik-baik deh Insyaallah. Semoga makin dapat lindungan Allah SWT," ucapnya mendoakan sang istri.

"Maaf aku sedikit kurang perhatian. Jadinya ini di atas kue crackers kesukaan kamu," sambungnya.

"Makasih," kata Nia sambil meniup lilin.

Sederhana, Cara Suami Nia Ramadhani Beri Kejutan UltahFoto: instagram

Anak Aburizal Bakrie itu lalu mengecup pipi dan kening sang istri. Nia kemudian membuka bungkus biskuit tersebut dan menggigitnya, setelah itu dia kembali tidur.

"Love you," ucap Ardi.

"Love you too," balas Nia.

Sederhana tapi sangat menyentuh ya, Bun. Meski Ardi mengaku tak romantis, namun tetap saja ini terbilang manis. Nah, hubungan romantis yang diberikan pasangan memang dibutuhkan dalam pernikahan, Bun.

Dikatakan psikolog Barton Goldsmith, Ph.D, menjadi romantis adalah salah satu aspek penting dan kegiatan yang menyenangkan agar hubungan menjadi bahagia.

"Romantis adalah tentang menjadi semakin dekat dengan pasangan, tanpa butuh usaha dan kerja keras. Menjadi romantis harus dilakukan terus-menerus agar hubungan menjadi lebih kuat," kata Goldsmith.


Kata Goldsmith, kebanyakan orang tidak romantis karena tidak tahu caranya. Padahal, semuanya bisa dilakukan dengan mudah dimulai dari hal-hal kecil di sekitar kita.

Mengutip dari Marriage, bersenang-senang adalah cara romantis yang bisa dilakukan dengan mudah. Cobalah ajak pasangan jalan-jalan, makan malam bersama atau pergi ke bioskop. Hal-hal sederhana namun menyenangkan dapat membuat Bunda dan Ayah jadi lebih dekat.

[Gambas:Video 20detik]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi