Sign Up search

mom-life

5 Posisi Seks Jika Suami Pemilik Mr P Besar

Melly Febrida Selasa, 18 Jun 2019 19:33 WIB
5 Posisi Seks Jika Suami Pemilik Mr P Besar
Jakarta - Penis alias Mr P juga memiliki berbagai ukuran layaknya Miss V (vagina). Tapi, banyak pria yang beranggapan punya penis lebih besar itu lebih baik. Sayangnya, tak sedikit wanita yang berpikir berhubungan intim dengan suami pemilik penis lebih besar justru menyakitkan.

Rachel Needle, Psy.D., terapis seks dan psikolog berlisensi di Pusat Kesehatan Perkawinan dan Seksual di Florida Selatan, mengatakan berpasangan dengan pria berkelamin besar bukan berarti kehidupan seksual pasangan bakal menakutkan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika berhubungan intim.




"Anda hanya perlu sedikit kreatif. Banyak pelumas sangat penting," kata Needle, mengutip Presskosova.

Sementara itu, terapis seks Debra Laino, D.H.S. mengatakan, ketika berhubungan intim dengan pria berpenis besar, hal penting yang perlu dilakukan adalah memperpanjang durasi foreplay. Sehingga, wanita siap ketika terjadi penetrasi.

Selain itu, para ahli juga mengatakan bahwa posisi seks itu penting. Posisi apa saja yang perlu dicoba? Ini dia, Bun, pilihannya.

1. Reverse-Back cowgirl

Needle merekomendasikan jika istri ingin menghindari penetrasi terlalu dalam, dia bisa meminta pasangan pria berbaring telentang, sedangkan Bunda berada di atasnya namun menghadap kakinya sehingga membelakanginya.

"Kemudian, turunkan tubuh sehingga istri berbaring di atas suami, dengan punggung menempel di dadanya, dan minta suami melakukan 'tugasnya'," kata Needle.

2. The seated straddle

Untuk posisi ini, Needle mengatakan mintalah suami duduk di kursi atau tepi ranjang. Kemudian duduki dia di hadapannya.

"Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan dan seberapa dalam penetrasinya," kata Needle.

5 Posisi Seks Jika Suami Pemilik Mr P BesarIlustrasi posisi seks/ Foto: Thinkstock
3. Close-Up

Pada posisi ini, istri bisa meminta suami duduk dengan kedua kakinya ditekuk. Kemudian, wanita duduk dengan cara yang sama sambil menghadapnya. Hanya saja, usahakan posisi istri lebih tinggi.

"Mintalah pasangan Anda melakukan penetrasi. Karena berada di atas, Anda dapat mengontrol ritme dan seberapa dalam penetrasi," kata Jessica O'Reilly, Ph.D., host @SexWithDrJess di Podcast.

Menurutnya, bantalan dari paha dan bokong wanita menjadi penghalang untuk mencegah penetrasi terlalu dalam. Belum lagi adanya kontak mata langsung bisa bikin pasangan makin intim.

4. Reverse spoon

Pikirkan posisi sendok, tetapi ini berlawanan. "Berbaringlah menyamping, saling berhadapan, dan bercintalah," kata O'Reilly.

Menurutnya, posisi ini cenderung membuat penetrasi yang dangkal dan menyisakan banyak ruang untuk menjelajahi tubuh pasangan.


5. Snake

O'Reilly mengatakan ini posisi favoritnya. Caranya, istri tengkurap, kemudian suami berbaring di atas istri lalu melakukan penetrasi. Di posisi ini, istri bisa menggunakan tangan atau mengubah sudut bokong untuk membantu mengontrol seberapa dalam penetrasi.

Berbicara tentang ukuran penis pasangan, sebenarnya seberapa sih ukuran yang normal? Melansir detikcom, banyak laki-laki yang mengalami penis anxiety karena merasa cemas dan enggak puas dengan ukuran Mr P miliknya.

"Ukuran normal penis dari sisi medis itu sesuai dengan rata-rata statistik. Biasanya untuk orang Asia itu statistik normalnya 9,7 hingga 15,1 cm," kata Dr.Heru H. Oentoeng, M.Repro., SpAnd., dari RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi