Sign Up search

mom-life

7 Posisi Seks Kilat, Meski Sebentar Dijamin Menyenangkan

Melly Febrida Senin, 17 Jun 2019 21:04 WIB
7 Posisi Seks Kilat, Meski Sebentar Dijamin Menyenangkan
Jakarta - Kesibukan yang luar biasa kerap membuat pasangan tak punya waktu intim. Alhasil beberapa kali pasangan melakukan seks kilat. Agar aktivitas seks kilat atau quickie sex tetap menyenangkan ada posisi seks yang disarankan.

Ini dia tujuh posisi seks kilat yang bikin kegiatan di ranjang tetap menggairahkan, mengutip Men's Health.




1. Standing doggy

Bunda bisa berdiri di depan suami, dengan membungkuk membentuk sudut 90 derajat. Idealnya, posisi ini dilakukan di dekat dinding atau meja, sehingga pasangan bisa berpegangan. Lalu suami masuk dari belakang.

"Saat suami penetrasi, dia punya banyak ruang untuk merangsang pasangan dengan permainan tangan," kata Alicia Sinclair, seksolog bersertifikat dan CEO Le Wand & b-Vibe .

Menurutnya, posisi ini sangat baik untuk menstimulasi G-spot atau prostat.

2. Seated grind

Apabila pasangan suami istri memiliki gerakan yang terbatas dan hanya memiliki ruang untuk duduk, cobalah posisi ini. Posisi seated grind sangat ideal untuk seks kilat di mobil atau ruang sempit lainnya yang hanya memiliki ruang untuk duduk.

Caranya suami berpelukan berhadapan dengan istri dan penetrasi dilakukan seperti biasa. Ruang yang sempit memungkinkan adanya gesekan ketika penetrasi dan akan menimbulkan sensasi berbeda.

3. Hubungan seks di kamar mandi

Suami dan Bunda sudah terlambat berangkat kerja, tapi hasrat bercinta masih membara. Cobalah untuk mandi dan melakukan hubungan seks  di kamar mandi.

7 Posisi Seks Kilat, Meski Sebentar Dijamin Menyenangkan Ilustrasi posisi seks/ Foto: Thinkstock


"Istri bersandar pada dinding pancuran untuk mendapatkan dukungan, dengan satu kaki terangkat. Ini memberi suami banyak ruang untuk penetrasi," kata Sinclair.

Posisi m ini membakar lebih banyak kalori. Otot inti dan kaki Bunda mendapat manfaat paling banyak dari melakukan hubungan seks. Bunda akan membutuhkan banyak stamina untuk mencapai 'garis finish'. Demikian dikutip dari Shape.

4. Hubungan seks di atas meja

Posisi ini bisa dilakukan di mana saja dengan permukaan yang rata, misalnya meja kerja, meja, mesin cuci atau pengering, serta meja dapur.

"Istri duduk di permukaan datar dan merentangkan kaki, sementara suami berdiri di lantai. Setelah suami berhasil penetrasi, minta istri meletakkan kaki di pundak suami untuk merasakan sensasi yang lebih menyenangkan," papar Sinclair.

Dengan posisi ini, otot bokong, otot perut, lengan, dan kaki Bunda akan terlatih dengan baik. Selain itu, Bunda dijamin akan mengalami orgasme yang luar biasa dengan posisi ini.



5. Staircase Doggy

Ini modifikasi doggy style klasik. Suami istri berlutut di tangga dengan posisi istri lebih rendah sedikit. Posisi ini akan lebih mudah diterapkan di tangg.

6. Posisi 69

"Posisi 69 mudah diterapkan di lantai atau ranjang. Posisi 69 adalah langkah timbal balik, sehingga Anda dapat secara efisien memastikan setiap pihak mendapat giliran," kata Sinclair.

7. Menyendok

Posisi ini pas untuk seks kilat di pagi hari. Posisi menyendok memberi pasangan suami istri banyak akses untuk merangsang puting, klitoris, atau testis.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi