moms-life

Komitmen Dhini Aminarti: Main Sinetron Harus Bareng Suami

Muhayati Faridatun Minggu, 18 Aug 2019 19:02 WIB
Komitmen Dhini Aminarti: Main Sinetron Harus Bareng Suami
Jakarta - Lama tak membintangi sinetron, aktris Dhini Aminarti kini kembali menghiasi layar kaca Tanah Air. Namun, istri Dimas Seto ini berkomitmen hanya ingin main satu judul bareng suami.

"Sekarang ini, kalau ada tawaran sinetron, pasti aku mintanya bareng sama suami. Kebetulan Alhamdulillah yang sekarang ini bareng sama suami, jadi aku ambil," ucap Dhini, dikutip dari InsertLive.

Bintang sinetron Wulan (2006 - 2007) ini mengaku merasa lebih nyaman kalau satu produksi dengan Dimas. Hmm, apa karena takut cemburu ya melihat suami beradu akting dengan aktris lain?


"Rasanya kalau kita jealous sama lawan main tuh norak gitu ya, maksudnya ya sudah lah itu kan memang dunia kita, kita sudah saling ngerti," tutur Dhini.

Komitmen Dhini Aminarti: Main Sinetron Harus Bareng SuamiFoto: Hanif Hawari/detikHOT
Ya, Dhini dan Dimas sudah hampir 10 tahun membina rumah tangga. Mereka selalu terlihat harmonis dan romantis, meski hingga kini belum dikaruniai momongan. Meredam rasa cemburu mungkin jadi salah satu kunci langgeng pernikahan mereka.

Profesor psikologi klinis Robert L. Leahy, Ph.D., mengatakan, kecemburuan adalah pembunuh. Menurut penulis buku The Jealousy Cure ini, hubungan pernikahan bisa berakhir karena konflik kecemburuan. Bahkan, orang bisa membunuh karena alasan cemburu.

"Saat cemburu, kita khawatir pasangan kita mungkin menemukan orang lain yang lebih menarik. Karena kita merasa terancam, kecemburuan jadi cara mengatasi kecemasan ini," terang Leahy, dilansir Psychology Today.

Ia pun menegaskan, saat dilanda cemburu, baiknya kita bertanya pada diri sendiri apa yang ingin kita dapatkan dari kecemburuan itu. Buruknya, kecemburuan justru menuntun kita hanya fokus ke hal yang negatif.


Simak juga nih, Bun, cara Oka Antara dan istri meredam cemburu dalam rumah tangga, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi