moms-life

Rencana Resepsi Pernikahan Justin Bieber & Hailey, Seperti Apa?

Annisa Karnesyia Sabtu, 24 Aug 2019 18:24 WIB
Rencana Resepsi Pernikahan Justin Bieber & Hailey, Seperti Apa?
Jakarta - Hampir setahun menikah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin berencana mengadakan resepsi pernikahan. Bulan September dipilih pasangan yang menikah tertutup pada tahun lalu ini.

"Mereka memutuskan akan mengadakan resepsi pernikahan September ini, jadi mereka sudah merencanakannya sejak Mei lalu," ujar sebuah sumber seperti dilansir People.

Sumber itu juga mengatakan kalau Bieber dan sang istri akan mengadakan upacara keagamaan dan perayaan dengan keluarga. Setelah itu dilanjutkan dengan perayaan dengan teman-teman.


"Mereka mencoba merahasiakan detail pernikahannya,tapi keduanya tidak bisa menutupi kebahagiaan," kata sumber.

Akhir tahun lalu, Hailey sempat menceritakan konsep pernikahan impiannya, Bun. Dalam interview dengan The Cut, wanita 22 tahun itu ingin menikah dengan konsep alam.

"Aku membayangkan lampu menggantung di mana-mana. Aku pikir menikah di tempat seperti hutan akan sangat indah," kata Hailey.

"Saudara perempuanku akan menjadi pengiring pengantin dan mungkin adik Justin menjadi pembawa bunga," sambungnya.

Justin Bieber dan Hailey Justin Bieber dan Hailey / Foto: Istimewa

Meski masih menutupi waktu dan tempat resepsinya, baru-baru ini, TMZ membagikan potongan gambar undangan Bieber. Bertempat di South Carolina, tanggal 30 September 2019 dipilih pasangan ini untuk menggelar resepsi pernikahannya.

Resepsi pernikahan keduanya menjadi semakin spesial karena Hailey yang merencanakan semuanya, Bun. Bicara soal pesta pernikahan, memang sebaiknya direncanakan dari jauh-jauh hari ya.

Mengutip detikcom, Bunda harus mendiskusikan konsep pesta bersama pasangan. Bila sudah mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan mudah memilih dekorasi, gaun, souvenir, dan keperluan pernikahan lainnya.

Jangan lupa pilih tempat pernikahan yang sesuai dengan anggaran dan punya pelayanan memuaskan. Kata pemilik wedding organizer TJ & A, Tiara Josodirjo, sulitnya menemukan gedung pernikahan bisa jadi kendala.

"Memilih lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus," kata Tiara.

Ingat juga lokasi pernikahan sebainya strategis, Bun. Bisa dilihat juga tamu undangan paling banyak berasal dari mana untuk menyesuaikan lokasinya.

Simak juga buka-bukaan Justin Bieber dan istrinya soal kehidupan pernikahan mereka di video berikut.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi