moms-life

Meghan Markle Atasi Jet Lag dengan Ikuti Kelas Yoga

Asri Ediyati Selasa, 10 Sep 2019 09:30 WIB
Meghan Markle Atasi Jet Lag dengan Ikuti Kelas Yoga
Jakarta - Baru-baru ini Meghan Markle melakukan solo trip ke New York City, AS. Tujuan tripnya untuk mendukung teman dekatnya, Serena Williams yang bermain di final U.S Open pada hari Sabtu (7/9/2019). Sampai di New York, ternyata Meghan juga mengikuti kelas yoga untuk mengatasi jet lag-nya.

Ya, perjalanan dari London ke New York City memakan delapan jam. Waktu di New York City juga selisih lima jam dari London. Sebelum jet lag mengacaukan aktivitasnya, Meghan Markle bersama temannya ke Modo Yoga. Istri Pangeran Harry itu bergabung dengan puluhan peserta yoga pada hari Jumat.

"Ada banyak senyum manis dan penuh pengertian di antara beberapa pelanggan yang terhormat," kata seorang sumber kepada People.

Tidak mengherankan bahwa salah satu perhentian pertamanya di N.Y.C. adalah kelas yoga. Meghan telah lama menjadi penasihat yoga, bersama ibunya Doria Ragland yang merupakan instruktur di Los Angeles.


"Dia telah mengikuti kelas Modo Yoga selama bertahun-tahun dan mencoba melakukannya setiap kali dia berada di New York. Itu adalah obat sempurna untuk jet lag," tambah sumber itu.

Ini bukan pertama kalinya Meghan beralih ke yoga untuk mengatasi kelelahan perjalanan. Selama tur kerajaan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Oktober 2018 lalu, diakuinya, ia melakukan sesi yoga pukul 4.30 pagi untuk mengatasi jet lag.

Dikutip dari Yogi Approved, ada beberapa pose yoga yang bisa mengatasi jet lag. Salah satu pose yang terbaik adalah bridge pose (Setu Bandha Sarvangasana).
bridge pose/ bridge pose atasi jet lag / Foto: iStock
Pose yoga ini adalah salah satu solusi jet lag terbaik. Pose ini akan memberi Bunda dorongan energi setiap kali merasa jet lag. Pose ini membantu menurunkan tekanan darah, menghilangkan stres dengan terapeutik.

Cara melakukan bridge pose:

1. Berbaringlah telentang dengan telapak kaki menempel di matras, lutut mengarah ke atas.

2. Letakkan tanga di kedua sisi bawah Bunda dengan telapak tangan menghadap ke bawah.

3. Tekan kaki dan tangan Bunda dengan kuat ke dalam matras untuk mengangkat pinggul dan dada ke arah langit.

4. Tahan selama 10 hingga 12 hembusan napas.

Simak juga pose yoga yang bisa lakukan di atas tempat tidur.

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi