sign up SIGN UP search

moms-life

Perjalanan Cinta Irish Bella dan Ammar Zoni, Setia dalam Suka Duka

Asri Ediyati Senin, 07 Oct 2019 20:02 WIB
Irish Bella dan Ammar Zoni kini sedang berduka usai kedua calon bayi kembarnya meninggal. caption
Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berduka. Calon bayi kembarnya meninggal dunia di kandungan, padahal usianya sudah mencapai 27 minggu. Sebelum dinyatakan keguguran, Irish Bella mengalami infeksi saluran kemih (ISK).

Selama Ibel (panggilan Irish Bella) sakit, Ammar yang menjadi penjaga. Bisa dibilang Ammar adalah sosok suami siaga, hal ini diketahui dari vlog mereka di YouTube. Dalam suka duka keduanya tetap setia dan saling mendukung.

Walau masih sebentar, perjalanan cinta mereka kelak bisa menjadi inspirasi bagi penggemarnya. Untuk itu, simak perjalanan cinta Irish Bella dan Ammar Zoni dikutip dari berbagai sumber.


1. Awal pertemuan

Irish Bella dan Ammar Zoni menjadi dekat karena pertemuan keduanya yang intens. Mereka terlibat dalam sinetrn yang sama, Cinta Suci. Diketahui, Ammar dan Ibel resmi berpacaran pada 12 Desember 2018.

Walau hubungannya sempat ditutupi, namun selang beberapa hari setelahnya, tepatnya tanggal 31 Desember 2018, kedunya go public. Mereka mengumumkan hubungannya di Instagram masing-masing.

2. Direstui keluarga

Sebelum memiliki hubungan asmara dengan Ammar Zoni, Irish Bella telah menjalin kasih dengan Giorgino Abraham. Meski Ammar Zoni dituding jadi orang ketiga, hal tersebut tidak benar. Ammar dan Gino tetap berteman baik, ditambah Ammar Zoni sudah mendapat restu dari masing-masing keluarga.

Tak ingin lama berpacaran, Ammar Zoni menyatakan hubungannya dengan Ibel serius. Ammar Zoni melamar Irish Bella di lokasi syuting. Ammar memberikan kejutan romantis pada Ibel yang dihadiri keluarga dan sahabat pada 12 Februari 2019.

Di bulan April, Ammar menikahi aktris 23 tahun itu. Keduanya mengikat janji untuk saling setia dalam keadaan suka maupun duka sebelum bulan Ramadan.
Perjalanan Cinta Irish Bella dan Ammar Zoni, Setia Dalam Suka DukaPerjalanan Cinta Irish Bella dan Ammar Zoni, Setia Dalam Suka Duka/ Foto: Irish Bella Berhijab (Aishtv)

3. Hamil dan keguguran

Aktor kelahiran 1993 itu diberi kejutan oleh Irish Bella pada bulan Mei. Lewat tayangan di kanal YouTube, Irish Bella sukses membuat Ammar Zoni hampir menangis. Ammar tak menyangka ia dan Ibel dikaruniai buah hati secepat itu.

"We're expecting baby," demikian tulisan yang ada di papan pengumuman kehamilan Ibel dan Ammar.

Kebahagiaan Irish Bella dan Ammar Zoni berlipat-lipat setelah tahu bahwa mereka menantikan bayi kembar. Ibel bahkan sudah memantapkan dirinya untuk berhijab. Sementara itu, Ammar terus mendukungnya. Keduanya juga terlibat dalam sesi foto kehamilan.

Namun, semua kejadian menyedihkan ini bermula dari beberapa waktu lalu, ketika menginjak usia enam bulan, Ibel didiagnosis terkena infeksi saluran kemih. Hal ini membuatnya harus dirawat inap di rumah sakit.

"Keadaan Mommy-nya ini alhamdulillah baik cuma memang dari tekanan darah tingginya menurun, trombositnya bagus, leukositnya tapi menurun. Terjadi indikasi infkesi di saluran kemihnya tapi alhamdulillah tidak masalah. Jadi baru indikasi, karena penanganan dari dokter yang cepat," ujar Ammar Zoni dalam video di kanal YouTube-nya

Sebagai suami, Ammar di RS sangat siaga dan benar-benar menjaga Irish Bella. Di vlog, permintaan Ibel selalu dituruti Ammar. Sayangnya, takdir berkata lain, pada Minggu (6/10/2019), bayi kembar mereka meninggal di kandungan.

Tentu keduanya amat merasa kehilangan, ditambah bayi kembar berjenis kelamin perempuan mereka sudah diberi nama yaitu Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar binti Muhamad Amar Akbar.

Hiks, turut berduka ya Irish Bella dan Ammar Zoni. Bagaimana pun kondisinya, semoga Ammar dan Ibel selalu dalam keadaan sehat sehingga kelak memiliki keturunan yang sehat pula.

Tonton juga prosesi pemakaman anak Irish Bella dan Ammar Zoni:

[Gambas:Video Insertlive]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!