moms-life

10 Fakta Hubungan Gading Marten & Gisel, dari Jadian Hingga Cerai

Ratih Wulan Pinandu Rabu, 09 Oct 2019 10:07 WIB
10 Fakta Hubungan Gading Marten & Gisel, dari Jadian Hingga Cerai
Jakarta - Meski telah bercerai di awal tahun 2019,pembicaraan mengenai Gisella Anastaia dan Gading Marten tak pernah sepi. Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan Gisel dan Gading.

Apalagi saat melihat melihat kelucuan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Belakangan terungkap kalau Gempi pernah meminta Gading untuk tidur bertiga bersama seperti dulu lagi.

Tentu saja hal itu tak mampu dipenuhi oleh Gisel dan Gading ya, Bun. Di tengah ramainya pembicaraan mengenai Gisel dan Gading, berikut HaiBunda rangkumkan fakta-fakta mengenai hubungan keduanya.


1. Jadian dengan cara romantis

Sebagian Bunda masih ada yang ingat saat Gading menembak Gisel? Kala itu heboh jadi pembicaraan karena Gading menyatakan cintanya lewat acara musik yang dibawakannya.

Sekitar pertengahan April 2012, Gading menyatakan cinta pada Gisel di tengah-tengah keramaian penonton. Dia datang sambil membawa seikat bunga untuk meluluhkan hati Gisel.

2. Menikah di Bali

Setahun berikutnya, Gisel dan Gading mantap meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Keduanya memilih Uluwatu, Bali, untuk mengikat cinta di depan altar pernikahan. Tepat pada tanggal 14 September 2013, Gisel dan Gading resmi menjadi suami istri.
10 Fakta Mengenai Hubungan Gisella Anastasia dan Gading MartenGisel dan Gading/ Foto: Noel/detikFoto

3. Terpaut usia jauh

Keputusan Gading memperistri Gisel saat itu sempat ramai diperbincangkan karena jarak usia mereka yang terpaut jauh. Ya, Gading dan Gisel memiliki perbedaan usia 8 tahun. Saat menikah Gading berusia 31 tahun, sedangkan Gisel masih 23 tahun.

4. Kelahiran Gempi menambah kebahagiaan

Kelahiran Gempi pada 16 Januari 2015 menambah kebahagiaan keluarga Gisel dan Gading. Terlebih saat gadis kecil mereka tumbuh jadi anak yang pintar, aktif, lucu, dan menggemaskan.

5. Potret keluarga harmonis

Sebelum bercerai keluarga 'triple G' ini menjadi family goals para netizen. Maklum, mereka termasuk pasangan yang enggak pelit berbagi kemesraan di media sosial. Juga, kelucuan Gempi yang begitu mencuri perhatian.

Berbagai momen liburan ke luar negeri menjadi saksi keharmonisan keluarga mereka saat itu. Belum lagi, kehadiran Koneng, pengasuh Gempi yang juga sudah diperlakukan bak keluarga sendiri oleh ketiganya.

6. Perceraian yang mengejutkan

Sayangnya, semua citra keluarga harmonis yang mereka bangun hancur setelah mengumumkan keputusan cerai. Tanpa drama berkepanjangan, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Gisel atas Gading pada 23 Januari 2019. Sidang perceraian mereka digelar kurang lebih hanya sebulan.

7. Penyebab perceraian

Gading pernah menyatakan pengakuan mengenai penyebab perceraiannya. Ayah 37 tahun itu mengatakan kalau ada 2 kesalahan yang pernah dia lakukan. Salah satunya, Gading merasa tidak pernah berubah meski statusnya telah menjadi suami dan ayah.

Selain itu, Gading juga mengatakan kalau dia tipe suami yang menghindari konfrontasi. Tanpa disadari, hal itu justru menjadi pemicu perceraiannya.

8. Hubungan setelah perceraian

Gading dan Gisel tetap menjalin hubungan baik setelah berpisah. Beberapa kali Gisel membagikan momen saat sedang menghubungi Gading demi Gempi.

Bahkan, demi Gempi kadang-kadang Gisel masih memanggil Gading dengan sebutan Papa. Gading juga masih sering menghubungi mantan ibu mertuanya, untuk menanyakan Gempi.

9. Pacar baru Gisel

Tak lama setelah menjanda, Gisel mengumumkan hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra (Wijin). Hubungan keduanya menjadi sorotan, karena dianggap masih terlalu dekat dengan perceraian Gisel dan Gading.


Hingga saat ini, hubungan keduanya baik-baik saja. Gisel pun sudah memperkenalkan Wijin pada Gempita. Bocah cilik itu memanggil Wijin dengan panggilan Uncle J. Tapi sepertinya Gisel belum memperkenalkan Wijin pada Gading.

10. Doa Gisel untuk Gading

Gisel terus mendoakan Gading untuk mendapatkan pasangan yang terbaik. Dia juga menyatakan dukungan ketika Gading diisukan dekat dengan beberapa wanita. Sebut saja Sofia Latjuba, Nadine Keiser anak Sudi Pudjiastuti, dan seorang dokter yang tak diketahui namanya. Gisel selalu mendukung Gading setelah mereka bercerai. Bahkan membelanya dari bully-an netizen.

Bunda ada tips dari Mama Gisel untuk menyapih anak dari dot.

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi