moms-life

Ammar Zoni Terpaku Lihat Jasad Bayi Kembarnya yang Lahir Mati

Siti Hafadzoh Kamis, 10 Oct 2019 19:45 WIB
Ammar Zoni Terpaku Lihat Jasad Bayi Kembarnya yang Lahir Mati
Jakarta - Pasangan selebriti Irish Bella (Ibel) dan Ammar Zoni masih dirundung duka. Hari Minggu lalu, bayi kembar mereka meninggal dunia dengan kondisi stillbirth.

Ya, bayi yang ada di kandungan Ibel terpaksa harus lahir di usia 6 bulan kehamilan. Ammar akui, dirinya tak setegar istrinya.




"Dia bisa menahan untuk tidak menangis, di saat dia tahu kalau anak kami meninggal," ujar Ammar di kanal YouTube Cinta Suci.

Ammar Zoni pingsan ketika melihat langsung tubuh dua bayi mungilnya. Katanya, karena bayi mereka kembar, pertumbuhannya lebih cepat satu bulan dibandingkan bayi lain.

"Saya pingsan. Saya melihat anak saya. Karena anak saya ini sudah bayi," tambahnya.

Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal di usia kandungan 27 minggu. Dilansir Baby Center, setelah usia kandungan 24 minggu, anggota tubuh bayi kembar memang sudah hampir lengkap, Bun.

Ammar Zoni Terpaku Lihat Jasad Bayi Kembarnya yang Lahir MatiAmmar Zoni di pemakaman bayi kembarnya/ Foto: !nsertlive


Alis bayi mulai tumbuh pada usia kandungan 24 minggu. Kulit mereka juga mulai berwarna merah, apapun warna kulitnya setelah lahir.

Karena tubuh bayi kembarnya sudah terlihat jelas, Ammar bisa melihat wajah bayi mereka yang cantik. Ia juga bilang, Ibel dan Ammar harus ikhlas dengan kepergian bayi kembar mereka.
(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi