sign up SIGN UP search


moms-life

Kocak, Istri Labrak Pelakor Lewat Karangan Bunga Wisuda

Annisa Karnesyia Minggu, 20 Oct 2019 19:43 WIB
Seorang istri melabrak pelakor yang menggoda suaminya dengan cara yang unik. Seperti apa ya? caption
Jakarta - Fenomena pelakor alias perebut laki orang sedang populer belakangan ini. Seorang wanita kembali melabrak pelakor yang mengganggu suaminya.

Bila biasanya istri dan pelakor bertemu muka dan bertengkar, wanita ini menegur pelakor dengan cara unik. Ia mengirimkan karangan bunga di wisuda sang pelakor.

Lebih mengejutkan, tulisan di karangan bunga cukup menyakitkan. Kejadian ini diduga terjadi di Bandung, Jaw Barat.

"SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun, S1 5 tahun, S2 2 tahun, cuma jadi pelakor. 19 tahun sekolah ngapain saja?

"Semoga dengan gelar barunya tidak ada lagi suami-suami yang kau goda dan bisa mencari rezeki yang halal!" begitu tertulis karangan bunga, dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo.

Unggahan ini awalnya dibagikan akun Twitter @trashurex. Namun, pengguna akun telah menghapus postingannya.

Di karangan bunga yang lain berisi ucapan selamat. Namun, tetap dengan tulisan yang menyakitkan, Bunda.

"Happy Graduation for Pelakor (nama diduga pelakor disamarkan), dari istri yang kau goda suaminya," tertulis di karangan bunga lain.

Apapun cara yang dilakukan si istri, pastinya tidak ada yang mau diselingkuhi. Lalu, apakah semua salah pelakor, bagaimana dengan peran suami?

[Gambas:Instagram]


Dikutip dari Very Well Mind, sebenarnya, pria memang cenderung lebih sering berselingkuh daripada wanita. Sebab, pria suka mencari perhatian dan senang dengan hal-hal berbau seksual.

"Pria mengungkapkan cintanya lebih dalam bentuk fisik. Jarang pria punya perasaan yang sempurna untuk istrinya," kata pakar pernikahan Sheri Stritof.

Bagi pria, hubungan seksual adalah jalur koneksi dan keintiman. Jika pria tidak puas secara seksual, mereka akan menganggapnya sebagai penolakan yang diterjemahkan menjadi perasaan 'tidak dicintai'.

"Faktanya laki-laki lebih sering berselingkuh karena merasa tidak aman," ujar Stritof.

Profesor dan Ketua Departemen Psikologi di Monmouth University, Dr. Gary W. Lewandowski, mengatakan, pria cenderung menangkap bahwa menggoda adalah perilaku. Pria tidak punya akurasi untuk mengidentifikasi isyarat dengan benar.

"Pria sulit mengetahui apakah seorang wanita sedang menggodanya atau hanya bersikap ramah," kata Lewandowski, dikutip dari Independent.

Bunda, simak juga quality time keluarga Nadia Mulya yang unik di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]


(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!