sign up SIGN UP search

moms-life

5 Rahasia Langsing Diet Adele Turun 6 Kg Setelah Bercerai

Siti Hafadzoh   |   Haibunda Senin, 28 Oct 2019 07:41 WIB
Berat badan Adele diketahui sudah turun berat badan secara signifikan lho. Kira-kira apa ya rahasianya? caption
Jakarta - Penampilan penyanyi asal Inggris, Adele membuat pangling penggemarnya. Pelantun Someone Like You itu berhasil menurunkan berat sampai 14 pound atau setara 6 kg setelah resmi bercerai pada September lalu, Bun.

Fans Adele dikejutkan saat foto Adele bersama grup Spice Girl beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, Adele terlihat jauh lebih langsing dari sebelumnya.

Dilansir The Sun, seseorang yang dekat dengan Adele mengatakan, "Dia menyukai latihan barunya dan itu benar-benar bekerja untuk dia. Sebagai bonus, dia juga turun berat badan."


Perubahan tubuh Adele yang cukup signifikan membuat orang bertanya-tanya. Apa sih rahasia dietnya? Mengutip Good to Know, berikut tips diet ala Adele agar sehat sekaligus berat badan turun.

1. Latihan pilates

Adele melakukan pilates untuk memperkuat tubunya, dengan bonus berat badannya juga turun. Pilates dilakukan dengan mekanisme khusus yang katanya bisa memperbaiki postur, fleksibilitas, dan keseimbangan, serta untuk menurunkan berat badan.

5 Rahasia Langsing Diet Adele Turun 6 kg Setelah BerceraiIlustrasi pilates/ Foto: iStock
2. Konsumsi sirtfood

Disarakan oleh personal trainer-nya, Adele mengonsumsi Sirtfood. Sirtfood adalah makanan yang kaya akan aktivator sirtuin yang katanya bisa menekan nafsu makan, juga membantu tubuh memproses lemak dan gula. Makanan sirtfood seperti kangkung, bubuk cokelar, kunyit, teh hijau, dan keju.

3. Mengikuti kelas senam (gym)

Sama seperti kita, Adele juga awalnya tidak antusias ikut kelas gym. Adele bahkan mengatakan pada majalah Rolling Stone, ia tidak suka datang ke gym. Adele juga tidak suka melihat cermin. Tapi, bagaimana pun, gym membantunya untuk menurunkan berat badan.

4. Tidak mengonsumsi teh

Tidak hanya melakukan senam dan makan-makanan yang disarankan, Adele juga menghindari teh, rokok, dan alkohol. Padahal, sebelumnya Adele merupakan pencinta kopi lho.

"Dulu saya bisa minum sepuluh cangkir teh dalam sehari dengan dua gula setiap cangkirnya. Jadi, saya mengonsumsi 20 gula sehari. Sekarang saya tidak minum itu," kata Adele.

5. Fokus pada kesehatan dan kebahagiaan

Adele selalu menempatkan kebahagiaan sebagai nomor satu dan penampilan nomor dua. Ia tidak peduli terhadap komentar negatif orang lain terhadap bentuk tubuhnya.

"Dan ketika kamu tahu apa yang kamu ingin coba perbaiki hal yang tidak disuka dari tubuhmu, lakukan setelah kamu bisa menghargai dirimu sendiri," kata Adele.

Jadi, gimana, Bun? Apakah Bunda tertarik dengan diet ala Adele ini?

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!