sign up SIGN UP search


moms-life

Senam Kegel Hingga Foreplay Jadi Kunci Utama Raih Orgasme Berkali-kali

Dwi Indah Nurcahyani Jumat, 01 Nov 2019 19:01 WIB
Bunda, kalau ingin mendapatkan orgasme berkali-kali harus tahu teknik memulai hubungan seks yang tepat. caption
Jakarta - Meraih orgasme berkali-kali sebenarnya bisa didapatkan dengan mudah. Hal itu tentunya akan berdampak positif bagi hubungan seksual Ayah dan Bunda.

Anggapan jika wanita sulit mendapatkan orgasme bisa kita patahkan dengan beberapa trik hubungan seks berikut ini lho, Bun. Menurut Sex expert, Tracey Cox sebenarnya wanita juga mampu meraih orgasme berganda sekalipun.

"Karena wanita tidak jatuh ke fase resolusi pasca orgasme secepat pria, sehingga lebih mudah baginya untuk 'on' kembali dan mengalami orgasme lebih lanjut secara berturut-turut," kata Cox dikutip dari Huffpost.


Dipaparkan Cox, untuk meningkatkan peluang orgasme berkali-kali bisa dengan melakukan latihan lho, Bunda. Latihan kegel berkaitan dengan pengencangan otot dasar panggul.

"Seperti halnya seluruh tubuh, ketika otot dasar panggul kencang dan bugar, maka akan bekerja lebih baik memompa lebih banyak darah ke panggul sehingga membuat kontraksi lebih kuat serta memberikan orgasme yang lebih lama dan intens," ujar Cox.

Senam Kegel Hingga Foreplay Jadi Kunci Utama Raih Orgasme Berkali-kaliTips orgasme berkali-kali/ Foto: iStock

Melansir Times of India, berusaha tetap rileks selama berhubungan seks menjadi kunci tercapainya orgasme. Menikmati seks tanpa stres, bisa menjadi kunci Bunda meraih orgasme beberapa kali. Intinya, jangan menetapkan harapan tentang berapa kali Bunda dapat mencapai orgasme.

Jika Bunda mengkondisikan pikiran bahwa hanya dapat meraih satu kali orgasme, maka itulah yang terjadi. Untuk itu, temukan tempat bahagia sesungguhnya dengan mengatur emosi dengan benar dan menikmati arus.

Selain itu, mintalah pasangan memperpanjang durasiĀ foreplay untuk mencapai puncak orgasme yang menyenangkan. Tidak ada gunanya terburu-buru ketika Bunda dan pasangan ingin menciptakan puncak kenikmatan yang dahsyat. Jadi, habiskan banyak waktu untuk foreplay dan lakukan apa pun untuk meningkatkan tingkat kesenangan bersama pasangan.

Serta, tak ada salahnya melakukan istirahat sejenak setelah mengalami orgasme pertama. Sebab, tubuh akan sedikit kehabisan energi dengan stimulasi yang mengarah pada lonjakan drastis aliran darah. Saat Bunda berada di zona kesenangan ini, gunakan waktu untuk bercumbu, membelai dan memulai obrolan romantis. Hal ini tidak saja membiarkan energi kembali pulih dalam beberapa menit tetapi juga membuat gairah kembali bangkit untuk mencapai orgasme berikutnya.

Selamat mencoba, Bun!

Simak juga yuk, ukuran penis yang normal pada umumnya!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi