sign up SIGN UP search


moms-life

4 Asupan Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah untuk Raih Orgasme

Dwi Indah Nurcahyani   |   Haibunda Kamis, 31 Oct 2019 19:00 WIB
Ada beberapa makanan yang bisa melancarkan aliran darah, hingga memicu tercapainya orgasme saat hubungan seks. caption
Jakarta - Meraih orgasme atau biasa disebut sebagai pencapaian 'Big O' saat berhubungan seks menjadi impian banyak pasangan. Tetapi, banyak lho dari mereka yang kesulitan meraih orgasme.

Ya, meraih orgasme memang diperlukan persiapan khusus, Bun. Tidak saja stamina prima tetapi, asupan nutrisi khusus juga perlu dipertimbangkan untuk mendapatkan energi ekstra ketika melakukan cerita sex.

"Segala sesuatu yang dapat disimpulkan sebagai hubungan seks yang baik sangat tergantung pada sirkulasi darah di tubuh. Dan kelancaran tersebut dipengaruhi oleh makanan yang Bunda konsumsi. Pilih makanan yang memfasilitasi pemompaan darah secara tepat dalam tubuh untuk menambah kecakapan seksual," ujar Ishi Khosla, seorang ahli gizi dikutip dari Times of India.


Kelancaran sirkulasi darah memang sangat penting terutama pada pria, Bun. Karena perlu adanya sirkulasi yang tepat agar darah sampai ke alat kelamin dan membuat keajaiban terjadi. Artinya, jika Bunda atau Ayah ingin mendapatkan orgasme yang lebih baik daripada biasanya, maka penuhi makanan yang dapat membangkitkan gairah serta membantu kelancaran aliran darah.
4 Asupan Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah untuk Raih OrgasmeMakanan yang bantu tingkatkan orgasme/ Foto: iStock

Melansir Bustle, minyak zaitun menjadi salah satu asupan bagus untuk dikonsumsi. Sebab, minyak ini tidak hanya membantu melawan penyakit jantung dan tekanan darah tinggi tetapi juga memberikan energi untuk orgasme saat berhubungan seks. Seperti diketahui, minyak zaitun membantu produksi testosteron pada wanita dimana hormon ini sangat diperlukan untuk pencapaian libido dan orgasme.

Makanan berikutnya yang perlu dijadikan nutrisi harian yakni cabai. Perlu Bunda tahu bahwa panas cabai membantu menciptakan orgasme yang lebih kuat. Sebagai permulaan, rasa pedas pada cabai dapat memanaskan tubuh dan membuatnya siap beraksi. Kedua, sensasi panas tersebut meningkatkan aliran darah ke bagian paling sensitif dari tubuh termasuk Miss V.

Oh ya, Bun, jadikan pula ikan sebagai makanan harian jika ingin menciptakan orgasme dahsyat. Ikan diketahui dapat meningkatkan sirkulasi darah lebih baik dan libido yang lebih tinggi. Ikan mengandung omega-3 yang sangat penting memicu gairah dalam otak dan memastikan aliran darah sampai ke semua bagian penting seperti Miss V dan bagian sensitif lainnya.

Serta, masukkan pula jeruk sebagai pelengkap nutrisi harian. Vitamin C dalam jeruk diketahui sangat dibutuhkan tubuh, agar darah mengalir lancar ke semua titik yang tepat. Aliran darah dan sirkulasi yang baik tentu saja membantu Bunda ataupun Ayah dalam meraih orgasme saat bercinta malam ini.

Semoga bermanfaat, Bun!

Simak juga manfaat cabai untuk menurunkan berat badan dalam penjelasan berikut!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!