moms-life

Catat! 4 Waktu Terbaik Wanita untuk Berhubungan Seks

Dwi Indah Nurcahyani Sabtu, 09 Nov 2019 19:02 WIB
Catat! 4 Waktu Terbaik Wanita untuk Berhubungan Seks 4 waktu terbaik wanita berhubungan seks/Foto: iStock
Jakarta - Membuat jadwal untuk berhubungan seks ternyata sangat penting dilakukan, Bun. Selain menciptakan kenikmatan lebih, jadwal bercinta yang tepat juga membantu kehidupan seks bersama pasangan lebih baik.

Melansir The Healthy, pakar hormon Alisa Vitti mengatakan bahwa waktu terbaik bercinta untuk wanita yakni pukul 3 siang. Bagi wanita, pada waktu ini hormon kortisolnya memadai dan membawa energi untuk melakukan hubungan seksual. Pada saat yang sama, pria juga mengalami penurunan testosteron, dimana membuat mereka lebih hadir secara emosional saat berhubungan seksual.

"Kunci untuk memuaskan seks bagi pasangan adalah menemukan cara untuk menggunakan kesadaran dari hormon mereka dan memanfaatkannya sebagai momen seks yang lebih baik," kata Vitti.


Waktu terbaik lainnya yakni ketika tengah malam hingga menjelang pagi. Ketika testosteron pria, hormon yang mereka hasilkan saat tidur berada pada level paling tinggi. Pada momen ini, pria akan lebih tertarik memulai seks dan lebih mampu melakukan respons seksual yang lebih baik.

Catat! 4 Waktu Terbaik Wanita untuk Berhubungan Seks4 waktu terbaik melakukan hubungan seks untuk wanita/ Foto: iStock

Selain waktu di atas, Bunda dan Ayah juga dapat memanfaatkan waktu libur panjang agar seks dapat bertahan lebih lama. Sebab, pada waktu tersebut, baik Bunda ataupun Ayah tidak memiliki tekanan kerja dan dapat menghabiskan waktu berjam-jam dengan pasangan. Sehingga hubungan seks berlangsung santai dan tidak tergesa-gesa.

"Bunda dapat menggoda suami di pagi hari dengan berbisik di telinganya dan lakukan banyak kontak mata dengannya selama makan," ujar Terence Watts, seorang psikoterasi di Inggris, dikutip dari Womans Day.

Nah, jika ingin merasakan sensasi orgasme luar biasa, cobalah memanfaatkan waktu satu hari sebelum Bunda mendapatkan menstruasi. Waktu ini paling memungkinkan bagi Bunda mendapatkan orgasme yang meluap-luap. Dimana akumulasi darah membuat rahim Bunda berat, dan kontraksi akan lebih jelas selama orgasme. Sedangkan jaringan labial serta klitoris cenderung sensitif ketika Bunda mempertahankan cairan.

Jadi, meskipun sedang kesal dan tidak nyaman, waktu tersebut dapat menjadi momen hebat bercinta dengan pasangan, Bun. Selamat mencoba!

Simak juga dua tips agar cepat hamil dari dr.Reisa Broto Asmoro dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi