sign up SIGN UP search


moms-life

5 Trik Hubungan Seks untuk Bunda agar Dapatkan Orgasme Kilat

Dwi Indah Nurcahyani Senin, 04 Nov 2019 19:03 WIB
Orgasme bisa didapatkan secara kilat dengan lima langkah mudah. Kuncinya dimulai dari foreplay. caption
Jakarta - Banyak sekali wanita mengeluh sulit mencapaiĀ orgasme saat berhubungan seksual. Padahal, dengan cara yang tepat, orgasme kilat pun bisa tercapai lho.

Vanessa Marin, seorang sex therapist mengatakan, sebaiknya wanita tidak perlu merasa tertekan ketika memulai hubungan seks dengan pasangannya. Perasaan rileks akan membuat orgasme lebih mudah diraih bersama pasangan.

"Semakin Bunda rileks saat itu maka semakin besar kemungkinan Bunda mengalami orgasme," ujar Marin dikutip dari Bustle.


Bagi banyak orang, orgasme menjadi salah satu tujuan agar hubungan seks terasa lebih nikmat kan, Bun? Kesuksesan meraih orgasme, akan membuat seks jadi lebih menyenangkan.

5 Trik Hubungan Seks untuk Bunda agar Dapatkan Orgasme KilatOrgasme kilat/ Foto: iStock

Bagi Bunda yang kesulitan meraih orgasme, cobalah untuk memperlambat durasi seks sehingga lebih rileks. Bunda dapat meminta pasangan mengurangi kecepatan untuk meningkatkan kemungkinan orgasme, seperti dikutip dariĀ Thrillist.

Cara ini dapat dilakukan mulai dari babak foreplay, dengan melakukan sentuhan seksual lebih lama dan lebih lambat. Bunda dapat mengajak pasangan untuk memperlambat babak foreplay agar orgasme dapat dengan mudah Bunda raih.

Dalam babak foreplay, jangan lupakan kekuatan sentuhan dimana dapat efektif membangun gairah seksual. Bunda juga dapat mengajak pasangan melakukan pijatan sensual, yang menjadi stimulasi penting untuk menghidupkan sensualitas satu sama lain.

Kemudian, Bunda juga dapat menenangkan pikiran dan mengarahkan otak untuk lebih rileks menikmati babak demi babak panas. Ingat ya, Bun, otak merupakan organ seks terkuat yang kita miliki. Kemampuan untuk berfantasi dan memfokuskan otak akan membuka tubuh Bunda meraih kesenangan secara maksimal.

Oh ya, Bun, jangan lupa juga menambahkan aroma di kamar tidur yang dapat membangkitkan gairah seksual. Misalnya, letakkan sedikit melati di pergelangan tangan bagian dalam untuk membuat pasangan lebih menikmati hubungan seksual.

Semoga membantu, Bun!

Simak juga yuk, Bun, penjelasan dokter mengenai untung rugi berhubungan seks saat hamil!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi