moms-life

Gaya Bercinta Favorit Pasangan Milenial, Wanita Lebih Suka Mendominasi

Dwi Indah Nurcahyani Senin, 02 Dec 2019 19:00 WIB
Gaya Bercinta Favorit Pasangan Milenial, Wanita Lebih Suka Mendominasi
Jakarta - Pasangan milenial dalam berbagai hal memiliki selera yang modern. Nah, kalau soal urusan bercinta, sebenarnya seperti apa ya tipe bercinta mereka?

Sebuah survei dari SKYN Condoms 2019 Sex & Intimacy survey, yang melibatkan 2.00 pasangan milenial menemukan bahwa penggunaan pelumas cukup populer saat bercinta. Selain itu, setengah dari responden juga melaporkan menggunakan DM untuk sexting, seperti dikutip dari laman Elite Daily.


Sementara itu, menyoal gaya bercinta, para pasangan milenial ternyata juga memiliki pilihan tersendiri, Bun. Salah satu posisi bercinta yang mereka favoritkan yakni Cowgirl.


Gigi Engle, seorang sex coach mengatakan posisi ini memberikan wanita lebih banyak kendali serta membuat wanita lebih seksi. "Posisi ini pun sangat baik bagi wanita karena biasanya mereka dapat memaksimalkan klitorisnya saat penetrasi sehingga membantunya mencapai orgasme," tutur Engle.

Melansir Mens Heatlh, posisi lain yang difavoritkan pasangan milenial yakni misionaris. Posisi ini mungkin terdengar klasik, tetapi kenyataannya sangat disukai pasangan karena bisa menciptakan banyak momen intim selama hubungan seks berlangsung. Dalam posisi ini, pasangan dapat melakukan banyak kontak mata dan kulit. Bonusnya, gesekan panggul secara tak langsung dapat merangsang klitoris wanita sehingga membantu mereka mencapai orgasme.

Gaya Bercinta Favorit Pasangan Milenial, Wanita Lebih Suka MendominasiGaya bercinta favorit milenial/Foto: iStock

Posisi lain yang tak kalah difavoritkan yakni doggy style. Gaya ini memungkinkan penetrasi terjadi secara dalam dimana menghasilkan sensasi luar biasa bagi pasangan. Dengan mendorong perlahan dan lembut, sesi bercinta pun makin terasa nikmat.


Nah, yang mana nih posisi favorit Bunda dan pasangan?
Gaya Bercinta Favorit Pasangan Milenial, Wanita Lebih Suka Mendominasi

Simak penjelasan dokter mengenai manfaat dan risiko berhubungan intim saat hamil 7 bulan, dalam video di bawah ini.

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi