sign up SIGN UP search

moms-life

5 Posisi Seks Berpelukan yang Janjikan Keintiman Maksimal

Annisa Karnesyia Minggu, 17 May 2020 20:05 WIB
Happy young couple having romantic times in bedroom caption
Jakarta -

Meningkatkan keintiman saat berhubungan seks bisa dilakukan dengan berbagai cara, Bun. Salah satunya dengan posisi seks yang tepat.

Ayah dan Bunda dapat melakukan posisi seks berpelukan agar intim dan semakin dekat. Beberapa posisi ini menggabungkan beberapa gaya yang sudah ada, sehingga tak begitu sulit untuk dipraktikan.

Dikutip dari Sheknows dan Style Caster, berikut 5 posisi seks berpelukan yang bisa tingkatkan keintiman:


1. Oasis

Posisi oasis menawarkan gairah dan kegembiraan. Posisi ini juga membuat Ayah dan Bunda bisa memastikan kenyamanan saat bercinta.

Pada posisi oasis, suami duduk, kemudian istri ikut duduk di atas suami. Lalu secara bersamaan melakukan penetrasi sambil berpelukan. Suami bisa menyandarkan wajah ke dada istri sambil mencari posisi yang nyaman.

2. Side to side

Posisi side to side cocok untuk meningkatkan keintiman bagi Ayah dan Bunda yang lelah. Posisi ini adalah versi lain posisi spooning yang sedikit lebih berenergi dan menarik.

"Saya sering merekomendasikan ini saat tingkat energi tidak sesuai dengan keinginan berhubungan seks," kata seksolog Emily Morse, Ph.D.

"Ini adalah posisi di mana keduanya bekerja pada intensitas yang sama," sambungnya.

3. Tight squeeze

Tight squeeze adalah posisi bercinta yang memberikan kenyamanan klasik dan mengikat. Posisi seks ini dilakukan dengan suami berbaring menyamping dan di belakang istri.

Kaki istri bisa sedikit terangkat untuk memudahkan suami melakukan penetrasi sambil suami memeluk dari belakang. Baik suami maupun istri dapat menyesuaikan diri dengan ritme agar terasa nyaman.

Young loving couple enjoying in their morning time and talking to each other in bedroom.5 Posisi Seks Berpelukan yang Janjikan Keintiman Maksimal/ Foto: iStock

4. Tango

Tanggo menggabungkan pelukan erat dari posisi spooning dengan kenyamanan dari posisi misionaris. Posisi tango cukup mudah untuk menciptakan keintiman.

Bunda bisa berbaring telentang dengan kaki sedikit terbuka. Kemudian, minta Ayah untuk berbaring miring, meringkuk di samping dan menghadap Bunda. Di posisi ini, suami dapat menggeser salah satu kaki di antara istri dan menyelipkan salah satu lengan di bawah leher istri sambil memeluk erat.

5. Drape

Di posisi drape, Ayah dan Bunda bisa menggunakan kursi atau melakukan hubungan seks dengan duduk. Posisi drape melibatkan semua keintiman dan kedekatan.

Mulailah dengan meminta suami duduk di kursi seperti biasa, namun sedikit miring. Kemudian istri bisa duduk di atas pangkuan suami saling menghadap dengan satu kaki di kedua sisi tubuh suami. Kaki yang lain bisa diletakkan menggantung di atas salah satu sandaran lengan kursi.

Saat melakukan penetrasi, Ayah dan Bunda bisa berpelukan dan berciuman. Posisi Drape nyaman dilakukan karena Bunda bisa mengatur intensitas kecepatannya.

Simak juga tips harmonis Oka Antara dan istri, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!