sign up SIGN UP search


moms-life

3 Pilihan Posisi Bercinta yang Bisa Bunda Coba Sambil Duduk

Dwi Indah Nurcahyani Senin, 13 Jan 2020 22:27 WIB
Posisi cinta sambil duduk banyak menarik perhatian pasangan suami istri, karema tidak membutuhkan banyak energi untuk melakukannya. Wanita bisa mendominasi lho. caption
Jakarta - Bunda, sudah pernah menjajal berbagai posisi bercinta? Salah satunya posisi bercinta yang dilakukan sambil duduk.

Sambil duduk, sesi bercinta juga bisa terasa nikmat lho, Bun. Selain tak terlalu menguras energi, posisi bercinta dengan duduk juga menciptakan fantasi tersendiri.


Tertarik seperti apa, Bunda? Intip yuk beberapa referensi gaya bercinta sambil duduk di bawah ini:


1. The sitting duck

Jika Bunda yang ingin mengambil kendali, posisi the sitting duck dapat menjadi salah satu pilihan. Pose ini akan menempatkan Bunda dalam memegang kontrol bercinta dengan kuat.

"The sitting duck akan menempatkan wanita di atas, artinya akan membuat mereka dapat mengendalikan kecepatan dan kedalaman penetrasi. Posisi ini adalah tentang wanita, meskipun pria juga akan menikmatinya," ujar Annabele, seorang sexpert dikutip dari The Sun.

2. Milk & water

Melansir Glamour, posisi lainnya yang dapat dicoba sambil duduk yakni posisi milk & water. Jika Bunda ingin mencoba, manfaatkan kursi yang tidak memiliki lengan dan buatlah pasangan duduk. Kemudian, Bunda dapat duduk di pangkuannya sambil berbalik membelakangiĀ lalu mengarahkan tangannya ke manapun bagian yang Bunda inginkan disentuh.

Saat Bunda tak tahan lagi dengan sentuhan tersebut, posisikan kembali menghadapnya sehingga penetrasi segera dilakukan sambil membiarkan pasangan tetap menjelajahi area sensitif Bunda hingga klimaks tercapai.

3 Pilihan Posisi Bercinta yang Bisa Bunda Coba Sambil Duduk3 posisi bercinta sambil duduk/Foto: iStock

3. The Bounchy Chair

Selanjutnya, cobalah posisi The Bounchy Chair yang tak kalah menggoda, Bun. Pertama-tama, katakan pada pasangan untuk berlutut dengan bokong dan bola kakinya di lantai. Kemudian, Bunda dapat mengangkang di pangkuannya dengan kaki rata di lantai di kedua sisi kakinya.


Setelah Bunda dalamĀ posisi seks yang tepat dan penetrasi siap dilakukan, pantulkan kaki untuk mengontrol ritme dan penetrasi. Kedekatan ini akan membuat waktu intim lebih nikmat, Bunda.

Selamat mencoba.

Bunda, simak juga ya manfaat memberikan edukasi seks sejak anak-anak masih kecil seperti video di bawah ini!

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi