sign up SIGN UP search


moms-life

Olahraga Miss V Dipercaya Bisa Tingkatkan Kepuasan Hubungan Seks

Dwi Indah Nurcahyani Selasa, 07 Jan 2020 19:21 WIB
Bunda ingin merasakan hubungan seks yang lebih nikmat? Coba perkuat dengan olahraga miss v untuk mempertahankan kekencangannya agar terasa mencengkeram ya. caption
Jakarta - Otot vagina cukup lentur untuk kembali ke bentuk semula. Meski begitu, Bunda tetap disarankan untuk melakukan latihan fisik untuk mempertahankan kekencangan miss v saat berhubungan seksual.

Hal itu perlu dilakukan agar kenikmatan bercinta tidak terganggu, Bun. Melansir Poosh, miss v yang terasa kencang selama hubungan intim disebabkan karena otot-otot di sekitar vagina.


Otot-otot ini membentuk dasar panggul agar lebih kuat dan responsif. Sehingga dapat membantu dapatkan orgasme yang nikmat bersama Ayah.


Courtney Virden, seorang fitness trainer mengatakan bahwa dengan memiliki dasar panggul yang kuat, maka permasalahan selama bercinta dapat dihindari.

"Permasalahan seks yang menyakitkan, sakit punggung bagian bawah, nyeri panggul dan tulang ekor, kesulitan orgasme, dan inkontinensia dapat diminimalisir ketika dasar panggul lebih kuat," ujarnya.

Olahraga Miss V Dipercaya Bisa Tingkatkan Kepuasan Hubungan SeksOlahraga miss v/Foto: iStock

Untuk itu, Virden menyarankan para Bunda untuk melakukan latihan fisik 3-4 kali seminggu untuk mendapatkan seks yang lebih baik. Latihan ball bounce menjadi salah satu gerakan yang disarankan Virden.

Caranya, duduk di atas bola dengan menjaga keseimbangan. Sementara itu, kaki diarahkan lurus ke depan. Tarik perut bagian bawah dengan lembut ke arah tulang belakang dan rasakan tulang ekor jatuh ke lantai, sambil meregangkan punggung bagian bawah. Jagalah agar dada dan tulang belakang terangkat ke atas dan mulai memantul pada bola. Fokuskan pada dasar panggul dengan gerakan sedikit menurun saat tubuh Bunda memantul pada bola. Setelahnya, angkat ke atas saat memantul ke atas. Ulangi gerakan ini sekitar satu menit.

Selain itu, melansir Bustle disarankan juga latihan kegel agar miss v terasa kencang seperti mencengkeram. Olahraga ini dapat membantu mengencangkan otot-otot vagina. Lakukan gerakan dimana seolah-olah Bunda sedang mencoba menghentikan diri dari aliran buang air kecil selama 10 detik. Lalu, lepaskan dan ulangi sampai beberapa kali.


Kemudian, Bunda juga dapat melakukan latihan squats yang dapat membantu mendapatkan otot dasar panggul yang kuat. Caranya, berdirilah dengan kaki sedikit lebih lebar dari lebar bahu. Turunkan tubuh sampai posisi paha setengah jongkok dan kembali berdiri.

Nah, selamat mencoba, Bun!

Bunda, simak juga yuk penyebab munculnya jerawat di area vagina dalam tayangan di bawah ini!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi