Sign Up search


moms-life

Cinta Cucu Soeharto dan Pramugari Tajir Bersemi di Singapura, Sempat LDR

Asri Ediyati Jumat, 14 Feb 2020 07:07 WIB
Cinta Cucu Soeharto dan Pramugari Tajir Bersemi di Singapura, Sempat LDR caption
Jakarta - Cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo (Danny Rukmana) akan melangsungkan pernikahannya pada 15 Februari 2020. Ia menikahi pramugari asal Makassar, Raiyah Chitra Caesaria. Rupanya, kisah cinta Danny dan Raiyah bersemi di Singapura.

Raiyah menceritakan awal bertemu dan mengenal Danny Rukmana. Saat itu, ia dikenalkan oleh saudara sepupunya saat berada di Singapura. Keduanya saling mengenal sejak Februari 2018 lalu.


"Awalnya ketemu (Danny) dikenali saudara aku, diajak makan. Tanggal 27 Februari 2018," kata Raiyah Chitra Caesaria dilansir detikcom.


Raiyah yang saat itu ditemui usai pengajian pernikahannya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat mengaku sempat menjalani long distance relationship (LDR) dengan Danny Rukmana. Hal ini lantaran Raiyah masih tinggal di Singapura.

Setelah berkenalan, Danny dan Raiyah berkomunikasi lewat pesan singkat. Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria saling bertemu ketika berada di Jakarta walau hanya sesekali.

Butuh waktu satu bulan untuk pendekatan. Putra dari Siti Hardijanti Rukmana (Tutut Soeharto) itu akhirnya 'menembak' Raiyah Chitra Caesaria. Keduanya pun akhirnya sepakat menjalin hubungan selama dua tahun.

"Kita jadian tanggal 31 Maret 2018," ujar Danny Rukmana.

Selama dua tahun itu Raiyah Chitra Caesaria dan Danny Rukmana sepakat saling menjaga hati dengan menjalani LDR. Jarak bukan penghalang bagi mereka, malah keduanya jalani dengan sukacita. "Jadi kita LDR," ungkap cucu Soeharto itu sembari tertawa.
Cinta Cucu Soeharto dan Pramugari Tajir Bersemi di Singapura, Sempat LDRDanny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria/ Foto: Danny Rukmana cucu Soeharto / Ig Tutut
Pada Kamis (13/2/2020) kemarin, Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria telah melakukan pengajian dan gladi resik pernikahan. Mereka akan melangsungkan pernikahan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat esok hari.

Seperti yang diketahui Bunda sebelumnya, ini kali kedua Danny Rukmana menikah. Sebelum dengan Raiyah Chitra Caesaria, Danny Rukmana pernah membina rumah tangga selama 10 tahun dengan aktris Lulu Tobing. Namun, rumah tangga mereka kandas di 2016. Lulu Tobing diketahui menggugat cerai Danny ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 21 April 2016.

Kita doakan semoga pernikahan kedua Danny Rukmana ini langgeng ya, Bunda.


Simak juga video tentang kiat Enno Lerian langgeng di pernikahan kedua:

[Gambas:Video Haibunda]




(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi